NTT Memilih

NTT Memilih, Usung Airlangga Hartarto Sebagai Capres, Golkar NTT Siap Menangkan Pilpres 2024

peran partai Golkar yakni tetap sampaikan kepada masyarakat terkait posisi Airlangga sebagai calon Presiden dari Partai Golkar.

Editor: Rosalina Woso
NTT Memilih, Usung Airlangga Hartarto Sebagai Capres, Golkar NTT Siap Menangkan Pilpres 2024
POS-KUPANG.COM/HO-DOK
WAKIL - Mohammad Ansor Orang selaku Wakil ketua Pemenangan Pemilu wilayah kota Kupang dan juga ketua Badan Saksi Partai Golkar NTTĀ 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eklesia Mei

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Partai Golongan Karya atau Golkar NTT siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden, Pilpres 2024.

Demikian yang disampaikan Mohammad Ansor Orang selaku Wakil ketua Pemenangan Pemilu wilayah kota Kupang dan juga ketua Badan Saksi Partai Golkar NTT kepada POS-KUPANG.COM,  Rabu, 26 April 2023.

"Untuk pemilihan presiden, Golkar sudah membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN)," katanya.

Mohammad Ansor mengatakan, Untuk perjuangan sekarang sedang ada perkembangan menarik antara Partai  Gerindra dan partai Golkar Yaitu  pasangan Prabowo Subianto - Airlangga Hartarto.

Baca juga: NTT Memilih, KPU Sabu Raijua Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPS Tahun 2024

"Kami masih mencermati terus perkembangan calon presiden dari Partai Golkar. Untuk Perkembangan sore hari ini, Gerindra dan Golkar berkomunikasi lagi, betuannya adalah Prabowo-Airlangga," ungkapnya.

Disampaikan Mohammad Ansor, peran partai Golkar yakni tetap sampaikan kepada masyarakat terkait posisi Airlangga sebagai calon Presiden dari Partai Golkar.

"Setiap kali kami turun ke Kabupaten atau Kota, kami menyediakan baliho. Memang kami sudah siap untuk pemilihan presiden nanti," tuturnya.

Mohammad Ansor menjelaskan, partai Golkar adalah partai yang besar dan memiliki infrastruktur politik dari pusat sampai desa.

"Kami memiliki kader yang militan, partai Golkar termasuk partai yang sudah teruji. Karena itu, untuk menghadapi Pilpres maupun caleg nanti, partai Golkar siap untuk memenangkan prediden dan wakil presiden 2024, walaupun kita berhadapan dengan kompetitor yang tidak mudah dan juga kuat," jelasnya.

Bagi Partai Golkar, kata dia, adanya ketua umum partai yaitu Airlangga, entah sebagai calon Presiden atau wakil presiden akan menjadi semangat bagi  para kader partai Golkar untuk memenangkan presiden yang diusung oleh Partai Golkar dan juga partai koalisi lainnya.

Baca juga: NTT Memilih, KPU NTT Gelar Verifikasi Faktual Partai Prima

"Saat ini, setiap kali rapat dan setiap kali sosialisasi dan konsolidasi kabupaten/Kota, Pak Melki Laka Lena sebagai ketua DPW 1 Partai Golkar NTT selalu menggenjot para kader partai Golkar di Kab/Kota yang ada di NTT,"ungkapnya.

Selain para caleg mempromosikan diri mereka, lanjutnya, para caleg juga mempromosikan Airlangga sebagai calon Presiden.

"Semua ini kami jalankan bersama-sama, agar target pemilihan legislatif berjalan lancar dan pilpres juga demikian," katanya.

Dia menambahkan, Pemilu serentak ini bisa dilakukan secara bersama-sama oleh Seluruh kader.

"Baik caleg maupun pengurus di luar caleg tetap bekerja maksimal untuk memenangkan siapa yang diusung oleh partai Golkar nanti," tutupnya. (Cr.20)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved