Video Viral TikTok

Video Viral TikTok, Program Gemarian atau Gemar Makan Ikan di SMA 1 Negeri Kupang

Video Viral TikTok, Program Gemarian atau Gemar Makan Ikan di SMA 1 Negeri Kupang

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
KEPSEK SMAN 1 KUPANG - Marselina Tua, Kepsek SMAN 1 Kupang 

POS-KUPANG.COM - Beredar di Video Viral TikTok ajakan gemar makan ikan atau  Gemarian SMA Negeri 1 Kupang, Generasi Melenial Wajib Makan Ikan Dan Olahannya Mau Sehat, Cerdas Dan Kuat Ayo Makan Ikan 24 Maret 2023.

Terima kasih, saya Marselina Tua Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kupang hari ini kami merasa sangat berbahagia karena kami mendapat kunjungan Bunda Julie yang juga anggota DPR RI Komisi IV.

BUnda Julie  yang juga Istri Gubernur NTT, Ketua PKK NTT yang mengundangi Kementerian Kelautan untuk program Gemarian.

Bahkan hari ini kita di kunjungi oleh bapak Pejabat Walikota dan juga dari Nusa Tenggara Kopasi dari Dinas Perikanan Provinsi NTT  mengucapkan banyak terimaksih karena sudah membantu anak-anak kami dengan makan pagi yang sehat bergisi seperti di info  Video Viral TikTok

Mengajarkan anak-anak untuk menyukai atau gemar makan ikan karena ikan adalah sumber protein yang baik untuk perkembangan otak, perkembangan jaringan tubuh bahkan untuk mengagantikan sel-sel yang rusak

Bahkan juga ada di tambahkan dengan marungga ini juga masuk dalam kandungan gizi yang luar biasa sehinggah bisa membuat-anak remaja kita sehat .

Dengan HB ynag bagus kalau mereka sering mengongsumsi marungga ditambah dengan makan ikan dan ada juga jagung katemak hari ini juga kami bersukur karena NTT kaya akan sumber makan.

NTT kaya akan makanan pokok tidak hanya dari beras tapi kita punya makanan pokok bisa dari jagung, bisa dari ubi, bisa dari keladi.

Semua itu adalah karbohidrat yang bisa memberikan sumber energi

Jadi hari ini adalah hari luar biasa memberi pelajaran bagi anak-anak untuk mengetahui manfaat ikan anak anak gemar makan ikan

Dan juga mereka gemar makan marungga dan mereka juga lewat gerakan jam 5:30 pagi ini mereka punya karakter mental daya juang yang tinggi 

Bahkan pada kesempatan ini juga menyampaikan program auswido yaitu kuliah di Jerman

Sambil kerja kuliah yang di fasilisasi oleh gobarkatalismari anak-anak NTT mari anak-anak SMA 1 sekolah di mana pun atau SMA-SMA yang lain SMK yang lain mari untuk sukseskan program sekolah setinggi mungkin.

Jika perlu sekolah sampai keluar negeri manfaatkan kesempatan biasiswa auswido ini untuk meraih pendidikan yang berkualitas.

Dan anda bisa berkata d3engan penghasilan yang layak di luar negeri terimaksih Tuhan memberkati dan semoga apa yang sudah di tanamkan hari ini kita akan gemar makanan ikan.

Ini untuk menciptakan generasi unggul untuk meraih masa depan NTT Indonesia pada umumnya terimaksih Tuhan memberkati.(NONGKY).

Baca juga: Kuliner Khas NTT, Kokis Abu, Kembali Mengenang Masa Kici di Camp To Kiss

KEPSEK SMAN 1 KUPANG - Marselina Tua, Kepsek SMAN 1 Kupang
KEPSEK SMAN 1 KUPANG - Marselina Tua, Kepsek SMAN 1 Kupang (Video Viral)
Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved