Natal 2022

Natal 2022, Bupati Simon Nahak: DWP Kabupaten Malaka Bangun Kerja Sama Yang Harmonis

organisasi perempuan yang ada di sebuah wilayah menjadi barometer bagi kemajuan sebuah daerah. 

Editor: Rosalina Woso
Natal 2022, Bupati Simon Nahak: DWP Kabupaten Malaka Bangun Kerja Sama Yang Harmonis
POS-KUPANG.COM/HO-HK
PESAN - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak memberi sambutan dalam acara Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Dharma Wanita Parsatuan atau DWP Kabupaten Malaka di Aula Susteran Ssps Betun, Jumat 20 Januari 2023.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak meminta  Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Malaka untuk senantiasa membangun kerja sama yang harmonis dengan elemen masyarakat lainnya.

Harapan Bupati Malaka,Simon Nahak itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Natal dan Tahun Baru bersama DWP Kabupaten Malaka yang berlangsung di Aula Susteran SsPS Betun, pada Jumat 20 Januari 2023. 

Bupati Simon berharap kepada seluruh jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan atau DPW Kabupaten Malaka agar tetap eksis dan selalu mendukung kegiatan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

"Kehadiran DWP harus benar-benar dirasakan masyarakat dengan berbagai kiprahnya," ujar Bupati Simon. 

Di samping itu, lanjut Bupati Simon, Dharma  Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Malaka diminta untuk senantiasa membangun kerja sama yang harmonis dengan elemen masyarakat lainnya.

Baca juga: Gelar Open House Saat Natal 2022, Bupati Yohanis Dade Ajak Masyarakat Bangun Sumba Barat

Dikatakan Bupati Simon, organisasi perempuan yang ada di sebuah wilayah menjadi barometer bagi kemajuan sebuah daerah. 

"Setiap organisasi wanita pasti memiliki visi dan misi untuk membangun sebuah daerah sesuai bidang dan tugas yang dipercayakan," katanya singkat. 

Orang nomor satu di Malaka ini mengajak seluruh anggota DWP untuk menghayati tiga tugas pokok di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. 

Baca juga: Natal 2022, Himpaudi Kota Kupang Gelar Perayaan Natal Bersama dan Halal Bi Halal

Di akhir sambutannya, Bupati Simon meminta kepada DWP Kabupaten Malaka untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan dan senantiasa mendukung para ASN dalam tugas dan pengabdian membangun daerah dan bangsa ini.

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kabupaten Malaka drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed, Sekda Malaka Ferdinand Un Muti, Pimpinan Perangkat Daerah dan undangan lainnya. (Sumber: kominfomalaka)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved