Berita NTT

Inilah Empat Parpol yang Dapat Penghargaan dari KIP dengan Predikat Cukup Informatif

Hadir pula sejumlah parpol yang mendapat penghargaan, penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu) serta instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
PENGHARGAAN - Pimpinan Parpol yang mendapat penghargaan dari  Komisi Informasi Provinsi NTT berpose dengan memperlihatkan penghargaan masing-masing. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT,  Rabu 7 Desember 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -  Komisi Informasi Provinsi (KIP) NTT memberikan penghargaan atau penganugerahan kepada sejumlah badan publik di wilayah se - NTT kepada empat Parpol

Dari badan publik itu, terdapat empat partai politik (parpol) yang meraih predikat cukup informatif.

Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se- NTT yang berlangsung di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Rabu 7 Desember 2022.

Baca juga: Agus Harimurti Yudhoyono Jumpa Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Demokrat di NTT

Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik se-NTT ini merupakan yang kedua kalinya di tahun 2022.

Keempat parpol yang mendapat penghargaan sebagai parpol yang cukup informatif, yakni Partai Gerindra, Partai Persatuan Indonesia atau Perindo, Partai Golkar dan Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura.

Penyerahan penghargaan kepada empat parpol ini oleh salah satu pejabat dari Polda NTT.

Hadir pada acara ini, Plt. Sekda NTT, Johanna E. Lisapaly, S.H, M.Si, Asisten III Setda NTT, Samuel Halundaka, S.Ip, M.Si, penyelenggara badan publik baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Hadir pula sejumlah parpol yang mendapat penghargaan, penyelenggara pemilu (KPU dan Bawaslu) serta instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

Sebelum penganugerahan, didahului penyampaian oleh Wakil Ketua KIP NTT, Ichsan Pua Upa.

Baca juga: Kabupaten Kupang Raih Juara Umum Lomba Pacuan Kuda Piala Gubernur NTT di TTU

Saat penyerahan, Partai Gerindra tidak hadir dan diwakili. Partai Perindo diterima oleh Yes Natonis salah satu pengurus Perindo NTT,  Partai Golkar diterima oleh Wakil Ketua Bidang Tim Media dan penggalangan Opini DPD I Partai Golkar NTT, Frans Sarong, dan Partai Hanura diterima langsung Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa.

Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa menyampaikan terima kasih kepada KIP NTT yang sudah menggelar acara penganugerahan penghargaan tersebut.

Elias mengatakan, Partai Hanura dengan predikat cukup informatif tersebut akan terus melakukan pembenahan dalam hal keterbukaan informasi publik.

Ketua KIP NTT, Agustinus Bole Baja, S.Sos mengatakan, bagi lembaga yang mendapat predikat cukup informatif diharapkan terus berbenah dalam hal keterbukaan informasi publik.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved