Pos Kupang Awards 2022

Pos Kupang Awards 2022, Dirut Bank NTT: Jadi Motivasi Untuk Kerja Lebih Cerdas

Bank NTT meraih penghargaan Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT dalam Pos Kupang Awards 2022.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
POS KUPANG AWARDS 2022 - Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho saat menerima penghargaan pada malam anugerah Pos Kupang Awards 2022 yang berlangsung di Aston Kupang Hotel & Convention Center Senin, 5 Desember 2022 malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pos Kupang Awards 2022 menjadi motivasi untuk bekerja lebih cerdas.

Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur / Bank NTT meraih penghargaan Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT dalam Pos Kupang Awards 2022.

"Ini menjadi motivasi kami juga untuk bekerja lebih cerdas ke depannya untuk berperan banyak dalam berbagai permasalahan terutama kemiskinan dan ekonomi," ungkap Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho saat menerima penghargaan pada malam anugerah Pos Kupang Awards 2022 yang berlangsung di Aston Kupang Hotel & Convention Center Senin, 5 Desember 2022.

Ia melanjutkan, ini merupakan terobosan baru yang dilakukan Pos Kupang untuk merangsang semua stakeholder di NTT untuk memberik spirit yang kuat membangun NTT dengan sumber daya masing-masing.

Saat menerima penghargaan tersebut, ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pos Kupang yang telah mencapai usia 30 tahun. (dhe)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved