Pos Kupang Awards 2022

Pos Kupang Awards 2022, Maria Matildis Banda: Jangan Sampai  Pos Kupang Hilang

di tengah perkembangan media online atau digital saat ini, Pos Kupang harus bisa tampil baik dengan edisi cetak maupun online

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Maria Matildis Banda pose bersama Pemred Pos Kupang, Hasyim Ashari di Hotel Aston, Kupang, Senin 5 Desember 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - "Walaupun di tengah tantangan digitalisasi, tapi Pos Kupang mampu menghadapinya dan jangan sampai hilang. Karena itu, saya minta Pos Kupang jangan berhenti menulis dan berkarya di NTT, ".

Hal ini disampaikan Maria Matildis Banda saat hadir menerima Pos Kupang Awards 2022 di Hotel Aston Kupang, Senin 5 Desember 2022 malam.

Matildis Banda adalah penulis Parodi Situasi Pos Kupang sejak 2001 ini mengatakan, Pos Kupang harus tetap berkembang seiring dengan perkembangan zaman.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Persiapan Panggung 90 %  

"Pos Kupang tetap tumbuh dengan semangat ada di tangan generasi saat ini. Karena itu, saya harapkan seberapa susahnya anda, jangan sampai Pos Kupang ini hilang," kata Matildis.

Terkait penghargaan yang diberikan, ia mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap karya dan juga soal penghormatan dari pemberi penghargaan kepada yang menerima penghargaan.

Dijelaskan, di tengah perkembangan media online atau digital saat ini, Pos Kupang harus bisa tampil baik dengan edisi cetak maupun online.

"Perlu ada keseimbangan baik online maupun cetak. Kalau terus dengan online yakni menggunakan android juga bisa berpengaruh pada saraf," katanya.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Beri Apresiasi Kepada Kepala Daerah dan Swasta di NTT

Untuk diketahui acara Pos Kupang Awards 2022 ini berlangsung di Hotel Aston, Jalan Timor Raya, Kota Kupang.

Acara diawali Gala dinner kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan penyerahan penghargaan. 

Seremonial acara Pos Kupang Awards 2022 diawali pula sambutan dari Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik, Kemenkes, dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, kemudian Chief Executive Officer atau CEO Tribun News Network, Dahlan Dahi (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved