Pos Kupang Awards 2022

Pos Kupang Awards 2022, GM PT Pelindo Tenau Nilai Sebagai Momen Motivasi Banyak Orang

General Manajer PT Pelindo Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar yang hadir pada momen tersebut menyampaikan apresiasinya atas acara Pos Kupang Awards

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Agus Setiawan Nazar, General Manajer PT Pelindo Tenau Kupang. Agus berharap semoga Pos Kupang menjadi media yang menyajikan informasi yang akurat dan berkualitas serta bermanfaat bagi warga masyarakat di NTT. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Event Pos Kupang Awards 2022 merupakan sebuah momen istimewa yang diselenggarakan untuk memeriahkan 30 Tahun Pos Kupang, Senin 5 November 2022.

Menurut General Manager PT Pelindo Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar yang hadir pada momen tersebut menyampaikan apresiasinya atas acara Pos Kupang Awards 2022 yang telah dilaksanakan oleh SKHU Pos Kupang.

Agus pun mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-30 kepada SKHU Pos Kupang, semoga menjadi media yang menyajikan informasi yang akurat dan berkualitas serta bermanfaat bagi warga masyarakat di NTT.

Baca juga: 30 Tahun Pos Kupang, Ribuan Peserta Ikut Lomba Menggambar dan Mewarnai di GOR Oepoi

Menurut dia, event Pos Kupang Awards 2022 merupakan moment yang luar biasa, dimana dapat dijadikan sebuah motivasi bagi semua orang.

"Kegiatan Pos Kupang Awards ini sungguh luar biasa, karena momen ini memotivasi kami semua agar kedepan kami buat lebih baik lagi untuk NTT," tutupnya.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Senin 5 Desember 2022 sore, sejumlah kepala daerah maupun swasta telah hadir di hotel Aston Kupang untuk mengikuti aneka rangkaian yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Terlihat para bupati, wakil bupati, Sekda dan undangan lainnya telah menempati kursi yang dipersiapkan panitia.

Perlu diketahui, momen penting dari event Pos Kupang Awards 2022 ini adalah pemberian penghargaan kepada Kepala daerah maupun swasta di NTT.

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved