30 Tahun Pos Kupang

30 Tahun Pos Kupang, Bupati Praing dan Ali Fadaq Minta Pos Kupang Tetap Independen dan Terpercaya

Pos Kupang harus tetap berada pada rel sebagai salah satu pilar demokrasi yang konsisten melakukan kontrol sosial

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
SIDANG - Bupati Sumba Timur Drs Khristofel Praing dan Ketua DPRD Sumba Timur Ali Oemar Fadaq saat bersama sama dalam sidang Banggar pada Senin 28 November 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Bupati Sumba Timur Drs Khristofel Praing dan Ketua DPRD Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq, minta Pos Kupang tetap independen dan terpercaya

Harapan Bupati Sumba Timur Drs Khristofel Praing dan Ketua DPRD Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq, disampaikan Kamis, 1 Desember 2022.

Secara terpisah, Bupati Praing dan Ali Fadaq berharap agar di usia ke-30 tahun, Pos Kupang sebagai media massa terbesar di Nusa Tenggara Timur tetap mengedepankan independensi dan menelurkan produk jurnalistik yang terpercaya. 

Baca juga: 30 Tahun Pos Kupang, Kapolda NTT Sebut Jadi Media Referensi Masyarakat

Bupati Praing secara khusus menyentil Pos Kupang harus tetap berada pada rel sebagai salah satu pilar demokrasi yang konsisten melakukan kontrol sosial terhadap pemerintahan dan pembangunan masyarakat di daerah, termasuk di Kabupaten Sumba Timur. 

"Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kabupaten Sumba Timur, mengucapkan selamat hari ulang tahun Pos Kupang ke 30 dengan tema your digital solutions," ucap Bupati Praing, Kamis 1 Desember 2022.

"Kami berharap bahwa Pos Kupang sebagai media yang akan melakukan kontrol sosial seluruh aktivitas masyarakat, pemerintah dan dunia usaha agar tetap menjadi independen dan terpercaya," harap Bupati Praing. 

"Jata Pos Kupang, jaya NTT dan bangkit indonesia," pungkasnya. 

Sementara itu, Ali Oemar Fadaq berharap Pos Kupang sebagai media terpercaya di NTT tetap independen dan dipercaya. "Kami berharap semoga media ini tetap independen dan dapat dipercaya masyarakat NTT," kata Ali Fadaq. 

Dewan mewakili masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pos Kupang yang memberi kontribusi positif dalam pembangunan. 

Baca juga: 30 Tahun Pos Kupang, Menjadi Solusi Digital Semua Pihak

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pos Kupang yang telah memberi begitu banyak kontribusi terhadap pembangunan di NTT dan Sumba timur secara khusus," tegas Ali Fadaq. 

Harapan agar Pos Kupang terus berjaya juga disampaikan Managing Director PT Muria Sumba Manis pada momen ulang tahun ke 30.

"Semoga Pos Kupang semakin jaya, memberi kabar aktual dan terpercaya dengan mengedepankan kode etik jurnalistik," harap dia. 

Media Pos Kupang yang lahir pada 1992 merayakan ulang tahun ke 30 pada Kamis 1 Desember 2022. Mengusung moto independen dan kredibel, Pos Kupang telah mewarnai dan memberi kontribusi sebagai media massa regional di Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Ian) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved