Berita NTT

Pengendara Sepeda Motor Terjungkal dalam Selokan di Depan Rujab Gubernur NTT

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu 30 November 2022, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 10:00 wita. 

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
KECELAKAAN - Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan El Tari depan Rumah Jabatan Gubernur NTT, Rabu 30 November 2022. Nampak korban dan sepeda motor terjatuh ke dalam selokan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat terjungkal ke dalam selokan atau drainase di depan rumah jabatan Rujab Gubernur NTT.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu 30 November 2022, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 10:00 wita. 

Pengendara ini diduga hilang kendali saat melintas di Jalan El Tari tepatnya di depan Rujab Gubernur NTT. Sepeda motor yang dikendarai jenis Honda Matic/ Honda Beat berwarna putih dengan No Polisi DH 3492 BP.

Baca juga: Kapolda NTT : Penerapan Restorative Justice Jamin Kepastian Hukum Bagi Masyarakat

Saat kejadian, sepeda motor yang dikendarai ini menabrak trotoar dan selanjutnya pengendara dan sepeda motor jatuh ke selokan.

Nampak pengendara yang mengenakan baju kaos biru dipadukan celana cream ini mengalami luka serius pada bagian kepala di sekitar wajah. 

Setelah kejadian, di TKP melintas anggota polisi dari Polda NTT yang kemudian menghubungi Satlantas Polresta Kupang Kota. Saat itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Informasi lain yang diperoleh dari saksi mata bahwa saat melintas TKP sepeda motor yang dikendarai korban terlihat seperti oleng dan akhirnya keluar badan jalan ke atas trotoar. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved