Berita NTT

Jelang Musprov Pengurus IMI NTT, Dua Kandidat Telah Mendaftar

Dua kandidat yang telah mendaftarkan diri bernama Gabriel Kenenbudi dan Gavriel Putranto Novanto yang telah memenuhi tahapan administrasi

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/CHRISTIN MALEHERE
Panitia penjaringan menerima berkas pendaftaran kandidat Gavriel Putranto sebagai bakal calon ketua IMI di Restoran Subasuka Paradise, Jumat 25 November 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Panitia Penjaringan telah menerima pendaftaran dari dua kandidat bakal calon Ketua Ikatan Motor Indonesia / IMI NTT Periode 2022-2026.

Dua kandidat yang telah mendaftarkan diri bernama Gabriel Kenenbudi dan Gavriel Putranto Novanto yang telah memenuhi tahapan administrasi sesuai ketentuan AD/ART Pengurus IMI NTT.

Demikian penjelasan Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon IMI NTT, Charles Foeh kepada POS-KUPANG.COM, Jumat 25 November 2022.

Baca juga: Polda NTT Antisipasi Bencana Jelang Akhir Tahun

Charles mengatakan terkait prosesnya hari ini penyerahan kembali formulir beserta dokumen persyaratan untuk kelengkapan administrasi pendaftaran.

Pendaftaran bakal calon Ketua IMI NTT telah dimulai sejak 20 November 2022 hingga Senin 28 November 2022, setelah itu dilanjutkan dengan verifikasi dokumen, serta puncaknya pelaksanaan Musyawarah IMI Provinsi NTT pada 3 Desember 2022 mendatang.

Pihaknya membuka kesempatan bagi semua masyarakat NTT yang mempunyai KTA IMI NTT untuk mendaftarkan diri, sedangkan dukungan dari club harus memenuhi syarat sepertiga dari jumlah club yang terdaftar pada pengurus IMI NTT.

Siap Akomodir Potensi Pembalap NTT

Kandidat Balon Ketua IMI NTT, Gavriel Putranto mengutarakan alasan maju untuk mengakomodir kawula muda NTT yang belum terakomodir dalam club dan keanggotaan IMI.

Gavriel juga ingin mengembangkan bidang otomotif yang bukan sekedar motor dan mobil saja tapi menjadi wadah kolaborasi sehingga menghasilkan generasi muda yang kreatif dan inovatif.

Baca juga: Kepala UPTD Museum NTT: Kain Tenun Literasi Peradaban Budaya Masyarakat Manggarai

Pihaknya juga akan melaksanakan berbagai even berskala nasional dan internasional di Kupang dan NTT Mu ini karena memiliki potensi yang sangat besar.

Terkait masalah sekretariat yang belum ada, setelah terpilih nanti akan menyediakan tempat di Jalan RW Monginsidi, Kelurahan Fatululi sehingga dapat mengakomodir semua anak-anak club maupun di luar club keanggotaan IMI sekaligus menjadi tempat pusat kegiatan organisasi IMI.

Pihaknya juga siap berjuang menghadirkan sirkuit balap yang tetap sehingga dapat menjadi pusat kegiatan dan latihan bagi potensi balap sekaligus mempersiapkan atlet handal untuk mengikuti PON 2028 mendatang, serta berbagai ajang balap internasional. (zee)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved