Kecelakaan Maut Noelbaki

Kecelakaan Maut Noelbaki, Anggota DPRD Kabupaten Kupang Minta Perkuat Sosialiasi Lalu Lintas

Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Kupang meminta agar perkuat sosialisasi di sekolah, dan rumah ibadah

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ HO. ISTIMEWA
KECELAKAAN MAUT NOELBAKI - Anggota DPRD Kabupaten Kupang, David Daud Minta Perkuat Sosialisasi Tingkatkan Kesadaran Lalu-Lintas Masyarakat untuk cegah terjadinya kecelakaan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Menyikapi Kasus Lakalantas maut yang menelan korban jiwa, Anggota DPRD Kabupaten Kupang Fraksi PSI, David Daud meminta kepada para pihak berwenang terutama Satlantas Polres Kupang bersama Dishub Kabupaten Kupang agar terus memberikan sosialisasi agar semakin meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

"Pentingnya sosialisasi tentang cara berkendaraan dengan aman, tidak hanya penindakan terhadap pelanggaran lalu-lintas, serta mengutamakan upaya pencegahan jauh lebih penting," pinta David Daud, Kamis 6 Oktober 2022 di Kupang.

David Daud yang merupakan Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Kupang ini meminta agar perkuat sosialisasi di sekolah, dan rumah ibadah, sehingga para generasi muda lebih paham akan pentingnya kesadaran dalam berlalu-lintas di jalan raya.

Pihaknya juga meminta agar Dinas Perhubungan memperhatikan rambu lalu-lintas di jalan raya, dengan salah satu tujuan untuk meminimalisir lakalantas di jalan raya.

"Pentingnya rambu lalu-lintas di jalan raya karena fungsinya untuk membantu masyarakat untuk meminimalisir lakalantas," ujarnya. (CR14)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved