Berita NTT

DPW PSI NTT Gelar Kopi Darat Bagi Pengurus dan Kader PSI, Kemenangan Pemilu 2024 Jadi Fokus

Kopdarwil menjadi agenda wajib yang wajib diikuti seluruh pengurus DPD PSI kabupaten/kota yang digelar DPW PSI NTT.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO. ISTIMEWA
Wakil Ketua DPW PSI NTT, Kanisius To, SE 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie bakal menghadiri kegiatan Kopi Darat yang digelar DPW PSI NTT.

Kegiatan Kopi Darat yang digelar DPW PSI NTT akan dilaksanakan Selasa 27 September 2022 besok. Selain Grace Natalie, Sekjen PSI Dea Tungaesti dan Wasekjen PSI Chandra Wiguna juga akan hadir.

Dalam kegiatan Kopdarwil juga akan dilaksanakan agenda pelantikan pengurus DPW PSI NTT dengan komposisi Ketua : dr. Christian Widodo, Wakil Ketua , Kanisius To, Wakil Ketua, Lorens Mila Dadi, Sekretaris Junaidin, Wakil Sekertaris, Aurum Titu Eki, Bendahara, Elisabet R. Kapa, Wakil Bendahara, Lindawati Mamo. 

Baca juga: Ketua Umum Airlangga Sebut Golkar-PSI Sedang PDKT

Demikian penjelasan Wakil Ketua I DPW PSI NTT, Kanisius To kepada POS-KUPANG.COM,  melalui telepon selulernya, Senin 26 September 2022.

Kanis mengatakan Kopdarwil menjadi agenda wajib yang wajib diikuti seluruh pengurus DPD PSI kabupaten/kota untuk mempersiapkan kelengkapan persyaratan menghadap verifikasi administrasi dan faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/kota.

Baca juga: PSI Tak Hiraukan Anies Baswedan, Lebih Senang Pilih Mahfud Jadi Calon Presiden daripada Figur Lain

Kopdarwil juga menjadi langkah taktis kader PSI dalam mempersiapkan strategi pemenangan PSI menuju Pemilihan Legislatif pada Tahun 2024 mendatang.

"PSI dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten, dan Kota bekerja keras melaksanakan pemilu legislatif 2024 mendatang, sekaligus menjadi agenda pembinaan kader dan internal organisasi PSI," pungkasnya. (CR14)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved