Breaking News:

Berita Nasional

Pimpinan Ormas Temui Anies Baswedan Sebelum Turun Takhta: Bukan Bahas Pilpres Tapi Hanya Silaturahmi

Sejumlah pimpinan ormas di wilayah DKI Jakarta, menemui Gubernur Anies Baswedan yang akan segera turun takhta pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
BERSILATURAHMI - Anies Baswedan dan pimpinan ormas di wilayah DKI Jakarta, bersilaturahmi di rumah jabatan gubernur DKI Jakarta. Kegiatan ini telah digagas sebelum Ramadhan tapi baru terlaksana karena pandemi covid-19. 

POS-KUPANG.COM - Sejumlah Pimpinan Ormas di wilayah DKI Jakarta, menemui Gubernur Anies Baswedan yang akan segera turun takhta pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Para Pimpinan Ormas tersebut mendatangi Gubernur Anies Baswedan di rumah jabatan Gubernur DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat.

Kepada awak media, Gubernur Anies Baswedan mengungkapkan bahwa kedatangan Pimpinan Ormas tersebut hanya untuk bersilaturahmi.

Selain menyampaikan apa yang dirasakan selama lima tahun kepemimpinannya, kepadanya juga disampaikan tentang kinerja pemerintahan selama lima tahun terakhir.

Baca juga: Benny K Harman Ungkap Fakta: Ada Suara Genderuwo Jegal Anies Baswedan Maju ke Pilpres

"Para pimpinan ormas ini menyampaikan tentang apa yang sudah dirasakan dan apa yang telah dikerjakan selama ini. Saya juga berterima kasih atas kerja sama yang terjalin bersama sampai sekarang."

Gubernur Anies Baswedan mengungkapkan itu sebagaimana dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Rabu 21 September 2022.

RUMAH NOL PERSEN - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meluncurkan perumahan berbiaya murah dengan DP nol persen. Ini merupakan bukti dari janjinya saat kampanye Pilgub lima tahun lalu.
RUMAH NOL PERSEN - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meluncurkan perumahan berbiaya murah dengan DP nol persen. Ini merupakan bukti dari janjinya saat kampanye Pilgub lima tahun lalu. (Tribunnews.com)

Sementara itu, Perwakilan Ormas Kahmi Jaya, Syaiful Jihad, menjelaskan agenda silaturahmi dengan Gubernur DKI tersebut sesungguhnya telah digagas sejak bulan Ramadhan lalu.

Akan tetapi, katanya, karena kondisi pandemi Covid-19, sehingga kegiatan itu ditunda dan baru terlaksana saat ini.

"Acara silaturahmi biasa, acara yang sudah digagas bulan puasa sebenarnya. Ini acara sebenarnya silaturahmi biasa, tidak ada unsur yang lainnya," ungkap Syaiful.

Ketika disinggung apakah membahas pula terkait dukungan calon presiden (Capres), Syaiful menegaskan, tidak membahas hal tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved