Berita Sikka

Laka Lantas di Jembatan Wairhek Talibura Sikka, Anak Ketiga Korban Siap Komunio Suci Pertama

Korban berangkat dari Natarmage ke Kota Maumere untuk membeli daging sapi di Kota Maumere persiapan anak ke tiganya komunio suci di Natarmage

Editor: Edi Hayong
TRIBUNFLORES.COM/ARNOLD WELIANTO 
KORBAN- Jenazah Bernabas Bego (42) warga Natarmude Desa Hikong Kecamatan Talibura sedang berada di Puskesmas Watubaing. Korban Bernabas Bego meninggal dunia setelah terjadi kecelakaan Lalu Lintas Maut di Jalan Trans Flores Maumere-Larantuka di Desa Nangahale, Sabtu, 24 September 2022 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Arnold Welianto 

POS-KUPANG.COM.COM, MAUMERE- Bernabas Bego (42) warga Natarmude Desa Hikong Kecamatan Talibura meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Trans Flores Maumere-Larantuka tepatnya di Jembatan Wairhek, Desa Nangahale, Sabtu 24 September 2022 pagi.

Dari Informasi yang dihimpun menyebutkan, Bernabas Bego (42) bersama Jon Iparnya berangkat dari Natarmage Desa Hikong menuju Kota Maumere untuk berbelanja persiapan anak ke tiganya yang akan menerima Komuni Suci Pertama di Natarmage Desa Hikong, Minggu, 25 September 2022.

Menurut keluarga korban yang tidak mau namanya dipublis media ini, saat ditemui di IGD Puskesmas Watubaing mengatakan, Korban berangkat dari Natarmage ke Kota Maumere untuk membeli daging sapi di Kota Maumere.

"Dia dengan Jon, mau pergi beli daging sapi di Kota Maumere untuk acara komuni suci pertama anak ketiganya besok di Natarmage," ujarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS : Laka Lantas di Jembatan Wairhek Talibura Sikka, Satu Orang Tewas di Tempat

Keluarga kaget mendengar peristiwa tersebut, mereka mengaku mengetahui kejadian tersebut dari keluarga Natarmage yang tinggal di wilayah Desa Nangahale.

"Keluarga di Nangahale yang telfon kasitau kami setelah kejadian itu "tutupnya.

Untuk diketahui, kecelakaan lalu lintas atau Laka Lantas Maut terjadi di wilayah Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Sabtu 24 September 2022.

Kasus Laka Lantas Maut itu melibatkan sebuah kendaraan penumpang warna biru dengan Nomor Polisi EB 1723 BF dan sebuah Motor Vixon. Akibatnya satu orang tewas atau meninggal dunia di tempat.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved