Tinju Dunia

Tinju Dunia, Canelo Dituding Hindari Dmitry Bivol dan David Benavidez

Pencinta tinju dunia menuding Canelo Alvares menghindari Dmitry Bivol dan meladeni tantangan David Benavidez

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
Tribunnewa.com/Ethan Miller/GETTY IMAGES AMERIKA UTARA/Getty Images via AFP
HINDARI BIVOL - Pencinta tinju dunia menuding Canelo Alvares menghindari Dmitry Bivol dan meladeni tantangan David Benavidez. Tampak Dmitry Bivol (kiri) meninju Canelo Alvarez selama pertarungan gelar kelas berat ringan WBA di T-Mobile Arena pada 07 Mei 2022 di Las Vegas, Nevada. Bivol mempertahankan gelarnya dengan keputusan bulat. 

POS-KUPANG.COM - Pencinta tinju dunia menuding Canelo Alvares menghindari Dmitry Bivol dan meladeni tantangan David Benavidez.

Tudingan itu disampaikan para pencinta tinju dunia sehubungan rencana Canelo Alvares absen dari ring tinju sampai September 2023 karena alasan operasi tangan yang cedera.

Menurut para pencinta tinju dunia, Canelo Alvarez sengaja mencari-cari alasan untuk menghindari dua lawan penting di depannya.

Dua lawan yang akan dihadapinya yaitu Dmitry Bivol dan David Benavidez.

Diketahui, pencinta tinju dunia menyebut Canelo Alvares mencari-cari alasan absen dari ring tinju sampai September 2023 karena operasi.

Pengakuan Canelo Alvarez itu ditafsirkan oleh para pencinta tinju dunia secara negatif.

Mengenai David Benavidez, Canelo Alvarez sering menyebut bahwa David belum layak bertarung dengannya karena belum pernah bertarung dengan lawan berat.

Di hadapan Canelo Alvarez, David Benavidez masih belum berarti banyak, apapun reputasinya.

Baca juga: Tinju Dunia, Canelo Dipantau Kegiatannya Selama 12 Bulan, bermain golf atau naik kuda

Ke depan, fans akan memantau apa kegiatan Canelo Alvarez dalam 12 bulan hingga September 2023. Apakah ia akan bermain golf sebagai hobinya di luar tinju dunia serta naik kuda.

Kedua olahraga itu tentu memaksa Canelo Alvarez menggunakan kedua tangannya, termasuk yang kiri yang dikatakan mengalami cedera.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved