Tinju Dunia

Tinju Dunia, Canelo Dipantau Kegiatannya Selama 12 Bulan, bermain golf atau naik kuda

Para pencinta tinju dunia memantau kegiatan Canelo Alvares selama 12 bulan atau absen dari ring tinju, bermain golf atau Naik kuda

Editor: Kanis Jehola
marca.com
PANTAU KEGIATAN CANELO - Para pencinta tinju dunia akan memantau kegiatan Canelo Alvares selama 12 bulan atau absen dari ring tinju, apakah bermain golf atau naik kuda. 

POS-KUPANG.COM – Para pencinta tinju dunia akan memantau kegiatan Canelo Alvares selama 12 bulan atau absen dari ring tinju, apakah bermain golf atau Naik kuda.

Bermain golf atau Naik kuda merupakan hobi Canelo Alvarez di luar tinju dunia.

Pantauan tersebut untuk memastikan apakah benar Canelo Alvarez menjalani operasi karena cedera tangan atau hanya mencari-cari alas an untuk menghindari pertarungan penting lainnya.

Bagi para pencinta tinju dunia, kedua olahraga itu tentu memaksa Canelo Alvarez menggunakan kedua tangannya, termasuk yang kiri yang dikatakan mengalami cedera.

Jika Canelo Alvarez bermain golf dan naik kuda, maka fans akan mengatakan, cedera hanya menjadi alasan Canelo Alvarez untuk menghindari rematch dengan Dmitry Bivol atau pertarungan wajib lawan David Benavidez.

Banyak hal bisa terjadi dalam 12 bulan ke depan. Jika Dmitry Bivol kalah dari Gilberto Ramirez, Canelo Alvarez punya alasan untuk membatalkan rematch dengan Dmitry Bivol karena dendamnya sudah dibalaskan Gilberto Ramirez sebagai sesama petinju Meksiko.

Soal David Benavidez, ini juga bergantung pada para promotor yang terlibat. Jika mereka melihat kecil peluang Canelo untuk menang, mereka akan mencari 1001 alasan untuk menghindar.

Baca juga: Tinju Dunia, Canelo Cari-cari Alasan Absen dari Ring Tinju Sampai September 2023 Karena Operasi

Diketahui, seusai menang atas Gennady Golovkin, Canelo isyaratkan absen dari ring tinju sampai September 2023.

Kabar itu disampaikan sendiri Canelo Alvarez seusai bertarung dan mengalahkan Gennady Golovkin pada 18 September 2022.   

Alasan absen dari ring tinju, Canelo Alvarez akan segera menjalani operasi seusai mengalahkan Gennady Golovkin.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved