Tinju Dunia

Tinju Dunia, Canelo Cari-cari Alasan Absen dari Ring Tinju Sampai September 2023 Karena Operasi

Pencinta tinju dunia menyebut Canelo Alvares mencari-cari alasan absen dari ring tinju sampai September 2023 karena operasi

Editor: Kanis Jehola
Kompas.com/Getty Images via AFP/SARAH STIER
CARI-CARI ALASAN - Pencinta tinju dunia menyebut Canelo Alvares mencari-cari alasan absen dari ring tinju sampai September 2023 karena operasi. Canelo menang mutlak atas Gennadiy Golovkin pada Minggu 18 September 2022 pagi WIB 

POS-KUPANG.COM – Pencinta tinju dunia menyebut Canelo Alvares mencari-cari alasan absen dari ring tinju sampai September 2023 karena operasi.

Pengakuan Canelo Alvarez itu ditafsirkan oleh para pencinta tinju dunia secara negatif.

Menurut para pencinta tinju dunia, Canelo Alvarez sengaja mencari-cari alasan untuk menghindari dua lawan penting di depannya.

Pertarungan penting itu, pertama, rematch dengan Dmitry Bivol, atau meladeni tantangan David Benavidez yang mulai frustrasi.

Mengenai David Benavidez, Canelo Alvarez sering menyebut bahwa David belum layak bertarung dengannya karena belum pernah bertarung dengan lawan berat.

Di hadapan Canelo Alvarez, David Benavidez masih belum berarti banyak, apapun reputasinya.

Ke depan, fans akan memantau apa kegiatan Canelo Alvarez dalam 12 bulan hingga September 2023. Apakah ia akan bermain golf sebagai hobinya di luar tinju dunia serta naik kuda.

Kedua olahraga itu tentu memaksa Canelo Alvarez menggunakan kedua tangannya, termasuk yang kiri yang dikatakan mengalami cedera.

Baca juga: Tinju Dunia, McGregor Enggan Respon Tawaran Rematch Floyd Mayweather Jr, Terkait Cuan?

Jika Canelo Alvarez bermain golf dan naik kuda, maka fans akan mengatakan, cedera hanya menjadi alasan Canelo Alvarez untuk menghindari rematch dengan Dmitry Bivol atau pertarungan wajib lawan David Benavidez.

Banyak hal bisa terjadi dalam 12 bulan ke depan. Jika Dmitry Bivol kalah dari Gilberto Ramirez, Canelo Alvarez punya alasan untuk membatalkan rematch dengan Dmitry Bivol karena dendamnya sudah dibalaskan Gilberto Ramirez sebagai sesama petinju Meksiko.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved