Tinju Dunia

Tinju Dunia, Dendam Kesumat, Canelo Ingin Jatuhkan Golovkin di Ring, Komentar Ini Jadi Pemicu

Kabar tinju dunia, akibat dendam kesumat, Canelo ingin menjatuhkan Gennadiy Golovkin di ring, komentar ini jadi pemicunya

Editor: Kanis Jehola
boxing247.com
DENDAM - Kabar tinju dunia, akibat dendam kesumat, Canelo ingin menjatuhkan Gennadiy Golovkin di ring, komentar ini jadi pemicunya. Kedua petinju tampak saling menantang. 

POS-KUPANG.COM – Kabar tinju dunia, akibat dendam kesumat, Canelo ingin menjatuhkan Gennadiy Golovkin di ring, komentar ini jadi pemicunya.

Pertarungan kedua petinju rencananya akan berlangsung di T-Mobile Arena Las Vegas Sabtu malam atau minggu dinihari.

Akibat kecewa dengan komentar lepas itu pantas saja Canelo Alaves tampak marah saat bertemu penantangnya Gennadiy Golovkin di Las Vegas.

Lalu komentar apa yang membuat Canelo Alaves marah dan kecewa?

Dikutip dari boxingnews24.com, Canelo Alvarez yang memiliki rekor bertanding (57-2-2, 39 KO) saat berjalan di atas panggung bersama musuh lama Gennadiy Golovkin terlihat seperti ingin memukulnya.

Gaya pukulan yang diperagakannya yaitu dengan pukulan overhand kanan seperti yang ia lakukan di detik-detik pembukaan pertandingan ulang mereka di tahun 2018 lalu.

Meski demikian, kali ini Gennadiy Golovkin sudah menyiapkan apa pun yang dilakukan Canelo.

Baca juga: Tinju Dunia, Deontay Wilder vs Robert Helenius 15 Oktober 2022 di New York

Lagi pula, semua orang tahu bagaimana Canelo mendorong Caleb Plant melintasi panggung selama mereka berhadapan dan kemudian melepaskan kacamata hitam dari kepalanya, menyebabkan lecet.

Dengan rekam jejak seperti itu, tak heran jika Gennadiy Golovkin terlihat siap menghadang tembakan dari Canelo.

Bintang Meksiko Canelo, 32, masih kecewa dengan beberapa komentar ringan yang dibuat Gennadiy Golovkin tentang dia di masa lalu.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved