Tinju Dunia

Tinju Dunia, Canelo Marah Saat Bertemu Penantangnya Golovkin di Las Vegas

Kabar tinju dunia, Canelo Alvarez tampak marah saat bertemu dengan penantangnya Gennadiy Golovkin di Las Vegas

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxingnews24.com
SALING BERHADAPAN - Canelo Alvarez vs Gennadiy Golovkin saling berhadapan saat tiba di Las Vegas, Senin 13 September 2022. 

POS-KUPANG.COM – Kabar tinju dunia, Canelo Alvarez tampak marah saat bertemu dengan penantangnya Gennadiy Golovkin di Las Vegas.

Kedatangan kedua petinju itu ke Las Vegas dalam rangka pertandingan tinju dunia yang akan berlangsung di T-Mobile Arena Sabtu malam atau minggu dinihari.

Dikutip dari boxingnews24.com, Canelo Alvarez yang memiliki rekor bertanding (57-2-2, 39 KO) saat berjalan di atas panggung bersama musuh lama Gennadiy Golovkin terlihat seperti ingin memukulnya.

Gaya pukulan yang diperagakannya yaitu dengan pukulan overhand kanan seperti yang ia lakukan di detik-detik pembukaan pertandingan ulang mereka di tahun 2018 lalu.

Meski demikian, kali ini Gennadiy Golovkin sudah menyiapkan apa pun yang dilakukan Canelo.

Lagi pula, semua orang tahu bagaimana Canelo mendorong Caleb Plant melintasi panggung selama mereka berhadapan dan kemudian melepaskan kacamata hitam dari kepalanya, menyebabkan lecet.

Baca juga: Tinju Dunia, Demi Oleksandr Usyk, Canelo Rela tak Jalani Latihan

Dengan rekam jejak seperti itu, tak heran jika Gennadiy Golovkin terlihat siap menghadang tembakan dari Canelo.

Bintang Meksiko Canelo, 32, masih kecewa dengan beberapa komentar ringan yang dibuat Gennadiy Golovkin tentang dia di masa lalu.

Alih-alih melupakannya seperti orang dewasa yang matang, Canelo telah meluapkan amarahnya dan berbicara tentang keinginan untuk menjatuhkan Gennadiy Golovkin yang berusia 40 tahun dan berdiri di atasnya dalam kemenangan.

Canelo juga mengatakan dia ingin ini menjadi pertarungan terakhir bagi Gennadiy Golovkin, karena dia ingin menjatuhkannya ke masa pensiun.

“Pasti di AS Billy Joe Saunders [vs. Pertarungan Canelo Alvarez] sangat besar dengan 74.000 orang, tetapi pertarungan ini, trilogi antara dua ikon tinju generasi modern,” kata Eddie Hearn kepada iFL TV tentang grand tiba hari ini di Las Vegas antara Canelo Alvarez dan Gennadiy Golovkin.

“Anda bisa melihat dari jumlah pemilih di sini; itu akan benar-benar mental di T-Mobile Arena pada hari Sabtu. Saya pikir kita akan mendapatkan pertarungan yang luar biasa. Saya pikir itu kartu pertarungan yang luar biasa dari atas ke bawah, dan mereka akan berhadapan dalam 20 menit di sini.

Baca juga: Tinju Dunia, Daud Yordan Lawan Zoravor Petrosian, Ini Harapan Gustiantira Alandy

“Ini bukan hari yang berlalu tanpa kejengkelan dan sesuatu yang salah dalam tinju. Tetapi sesekali, Anda harus mencubit diri sendiri dan berkata, 'Kami berada di lobi MGM Grand, dan saya mempromosikan Canelo vs Golovkin III dengan tim kami yang luar biasa dari Matchroom Boxing. Kami hanya sebuah perusahaan kecil dari Essex di sini mengambil alih dunia tinju. Kami harus mengambil setiap detik dalam minggu ini, "kata Hearn. (*)

Berita Tinju Dunia Lainnya

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved