Tinju Dunia

Tinju Dunia, Deontay Wilder vs Robert Helenius 15 Oktober 2022 di New York

Jadwal tinju dunia menyajikan pertarungan Deontay Wilder vs Robert Helenius pada 15 Oktober 2022 di New York

Editor: Kanis Jehola
sportanews.com
WILDER VS HELENIUS - Jadwal tinju dunia menyajikan pertarungan Deontay Wilder vs Robert Helenius pada 15 Oktober 2022 di New York. 

POS-KUPANG.COM – Jadwal tinju dunia menyajikan pertarungan Deontay Wilder vs Robert Helenius pada 15 Oktober 2022 di New York.

Selain pertarungan kedua petinju tersebut, promotor TGB Promotions juga akan menambahkan sejumlah pertarungan menarik lainnya.

Dikutip dari sportanews.com, penambahan pertarungan tersebut untuk melengkapi pentas perdana Deontay Wilder setelah mengalami kekalahan kedua beruntun dari Tyson Fury pada Oktober 2021.

Setelah jeda setahun, pada 15 Oktober 2022, Deontay Wilder akan dipertemukan dengan kuda hitam Robert Helenius di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Partai tambahan lainnya yang ditampilkan adalah Frank Sanchez (20-0-0, 13 KO), petinju kelas berat belum terkalahkan. Ia akan berjumpa Carlos Negron (25-2-0, 20 KO) dalam pertarungan 10 ronde.

Selain itu penantang kelas bantam Gary Antonio Russell (19-0-0, 12 KO). Ia akan berjumpa mantan juara IBF Emmanuel Rodriguez (20-2-0, 13 KO) dalam pentas 12 ronde.

Negron yang pernah tampil di Olimpiade 2008, semula akan berjumpa Sanchez pada 1 Januari 2022 tapi batal gegara positif Covid-19.

Baca juga: Tinju Dunia, Gennadiy Golovkin Akui Sulit Jatuhkan Canelo Alvarez

Russell dan Rodriguez sempat naik ring Agustus 2021. Tapi, pertarungan berakhir no-contest lantaran terjadi benturan kepala di ronde 1.

Sebelumnya, TGB Promotions yang punya hajat, sudah mengumumkan duel penting antara mantan juara menengah super IBF Caleb Plant yang akan berjumpa mantan dua kali juara menengah supar WBC Anthony Dirrell.

Duel ini jadi eliminasi kelas menengah super WBC –calon penantang utama Saul Canelo Alvarez.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved