Tinju Dunia

Tinju Dunia, Gennadiy Golovkin Akui Sulit Jatuhkan Canelo Alvarez

Jadwal tinju dunia, Gennadiy Golovkin mengakui akan sulit baginya untuk mengalahkan Canelo Alvarez pada Sabtu malam ini atau Mingg dinihari

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxing247.com
GOLOVKIN VS CANELO - Gennadiy Golovkin mengakui akan sulit baginya untuk mengalahkan Canelo Alvarez pada Sabtu malam ini atau Mingg dinihari. 

POS-KUPANG.COM – Jadwal tinju dunia, Gennadiy Golovkin mengakui akan sulit baginya untuk mengalahkan Canelo Alvarez pada Sabtu malam ini atau Mingg dinihari.

Pasalnya, Canelo Alvarez adalah seorang petarung hebat dan dia tidak bisa menghentikannya dalam dua pertarungan mereka sebelumnya.

Dikutip dari boxing247.com, Gennadiy Golovkin (42-1-1, 37 KO) mengatakan dia ingin meraih kemenangan dengan cara apa pun yang dia bisa dalam triloginya dengan Canelo Alvarez (57-2-2, 39 KO) di DAZN PPV di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Si Gennadiy Golovkin terlihat lelah setelah ronde kedua dalam pertarungan terakhirnya melawan juara kelas menengah WBA Ryota Murata, April lalu.

Kondisi itu akan menjadi sulit baginya untuk mencoba meng-KO Canelo yang berdagu kokoh.

Tidak diketahui apakah Gennadiy Golovkin telah menghabiskan cukup waktu untuk melatih kardio-nya, karena dia terlihat sangat lelah dalam beberapa pertarungannya dalam tiga tahun terakhir.

Jika GGG telah bekerja keras untuk membangun staminanya dengan berlari di lintasan, melakukan sprint, dan mendaki gunung, dia harus dikondisikan dengan lebih baik.

Baca juga: Tinju Dunia, Canelo Marah Saat Bertemu Penantangnya Golovkin di Las Vegas

Kabar baik untuk Gennadiy Golovkin adalah stamina Canelo bahkan lebih buruk. Jadi tidak mungkin dia akan mendorong kecepatan super cepat pada hari Sabtu.

Canelo tampak benar-benar kelelahan setelah dua ronde dalam pertarungan terakhirnya melawan Dmitry Bivol Mei lalu. Bahkan jika Canelo mengalami cedera tersembunyi atau semacamnya, dia seharusnya tidak terlalu lelah setelah hanya dua ronde.

“Dia petarung yang kuat, tidak diragukan lagi, dan kami melihatnya dalam pertarungan yang berbeda, dan dia tidak berhasil melakukannya dalam dua pertarungan pertama kami,” kata Gennadiy Golovkin kepada Mortal Combat tentang kemampuannya untuk mengambil tembakan terbaik Canelo Alvarez.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved