Berita Sumba Barat

DPC PPP Sumba Barat Daya, Menunggu Perkembangan Sikap PPP NTT

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Arifin Ibrahim mengaku belum bisa berkomentar menyikapi kisruh yang terjadi ditingkat DPP PPP.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
POSE - Arifin Ibrahim (kanan) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA - Ketua DPC PPP Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Arifin Ibrahim mengaku belum bisa berkomentar menyikapi kisruh yang terjadi ditingkat DPP PPP.

Pihaknya tetap menunggu sikap resmi DPW PPP Propinsi NTT. Sebagai pengurus DPC PPP di SBD tentu hanya memantau perkembangan yang terjadi seraya menunggu sikap resmi DPW PPP Propinsi NTT terhadap polemik yang terjadi.

Namun demikian, sangat berharap kisruh yang terjadi segera berakhir dan PPP merapatkan barisan mulai tingkat bawah hingga pusat guna menghadapi perhelatan pemilu legislatif dan pilres 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumba Barat Daya, Arifin Ibrahim menyampaikan hal itu ketika diminta komentarnya atas kisruh yang terjadi di tingkat DPP PPP melalui telepon selulernya, Rabu 7 September 2022.

Menurutnya, kepengurusan DPC PPP Kabupaten Sumba Barat Daya atau DPC PPP SBD dibawah kepemimpinanya  tetap solid dan kompak. DPC PPP SBD berharap persoalan yang terjadi segera berakhir agar konsentrasi PPP terpusat menghadapi pemilu 2024 mendatang.*

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

POSE - Arifin Ibrahim (kanan)
POSE - Arifin Ibrahim (kanan) (POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved