Tinju Dunia

Tinju Dunia, Estrada Lawan Argi Cortes agar Duel dengan Roman Chocolatito Gonzalez

Jadwal Tinju Dunia, pertarungan Juan Francisco Estrada melawan Argi Cortes dalam tinju dunia pada 3 September 2022 di DAZN

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxingnews24.com
ESTRADA VS CORTES - Juan Francisco Estrada melawan Argi Cortes pada 3 September 2022 di DAZN di Hermosillo, Meksiko agar bisa berduel dengan Roman Chocolatito Gonzalez awal tahun 2023. 

POS-KUPANG.COM – Jadwal Tinju Dunia, pertarungan Juan Francisco Estrada melawan Argi Cortes dalam tinju dunia pada 3 September 2022 di DAZN di Hermosillo, Meksiko, ternyata sebuah skenario.

Pertarungan itu ternyata hanya akan menjadi pintu bagi Juan Francisco Estrada untuk berduel dengan Roman Chocolatito Gonzalez dalam ajang tinju dunia pada awal tahun 2023.

Itu sebabnya pertarungan tinju dunia Juan Francisco Estrada melawan Argi Cortes ini mendapat berbagai kritikan.

Pasalnya, dalam pertandingan tinju dunia tersebut, Juan Francisco Estrada akan mempertahankan gelar kelas terbang super WBC & Ring Magazine-nya melawan petinju lapis kedua Argi Cortes.

Dikutip dari boxingnews24.com, DAZN akan menampilkan pertarungan Juan Francisco Estrada melawan Argi Cortes, karena ini bukan pertarungan kompetitif di atas kertas.

Ibarat menembak ikan dalam tong, Argi Cortes tidak memiliki peluang untuk memenangkan pertarungan melawan Juan Francisco Estrada yang sangat berprestasi.

DAZN seharusnya memberi tahu manajemen Juan Francisco Estrada bahwa dia perlu melawan petinju yang memiliki kualitas yang lebih baik daripada Argi Cortes.

Setidaknya, Juan Francisco Estrada melawan pesaing yang sebenarnya daripada memancing orang yang tidak berperingkat untuk jenis pertandingan yang mudah.

Baca juga: Tinju Dunia, WBO Setujui Duel Joe Joyce vs Joseph Parker 24 September 2022 di Inggris

Satu-satunya cara kontes ini melewati tiga ronde adalah jika Juan Francisco Estrada memilih untuk membawa, dan dia ragu akan melakukannya. Bahkan jika Juan Francisco Estrada bersikap santai pada Argi Cortes, dia kemungkinan akan mencetak KO lebih awal karena dia jauh lebih baik daripada pria tak dikenal ini.

Sayangnya, Argi Cortes (23-2, 10 KO) bukanlah lawan yang ideal untuk mempersiapkan Juan Francisco Estrada yang berusia 32 tahun untuk pertarungan ketiga dengan Chocolatito, karena ia bukan petarung kelas dunia 15 besar.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved