Tinju Dunia

Tinju Dunia, WBO Setujui Duel Joe Joyce vs Joseph Parker 24 September 2022 di Inggris

Jadwal Tinju Dunia, Komite WBO setujui pertarungan tinju dunia Joe Joyce vs Joseph Parker pada 24 September 2022 di Inggris

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
boxingscene.com
JOYCE VS PARKER - Joe Joyce-Joseph Parker siap berduel dalam pertarungan tinju dunia memperebutkan gelar interim-WBO. 

POS-KUPANG.COMJadwal Tinju Dunia, Komite Kejuaraan WBO telah menyetujui pertarungan tinju dunia kelas berat Joe Joyce vs Joseph Parker.

Pertarungan memperebutkan gelar sementara WBO akan berlangsung di Parker di Manchester, Inggris pada 24 September 2022 mendatang.

Dikutip dari fightnews.com, keputusan Komite Kejuaraan WBO itu sebagai tanggapan atas permintaan dari Queensberry Promotions atas nama pesaing WBO #1 saat ini, Joe Joyce.

Komite WBO mencatat kejuaraan kelas berat organisasi hanya dipertaruhkan pada dua kesempatan (pertarungan Oleksandr Usyk/Anthony Joshua) selama dua tahun terakhir.

Selain itu, pertarungan tinju dunia Oleksandr Usyk yang kemungkinan akan bertarung melawan Tyson Fury pada tahun 2023.

Karena itu, gelar sementara WBO demi kepentingan terbaik di divisi untuk para pejuang, para penggemar, dan WBO.

Sementara itu, dikutip dari boxingscene.com, Joe Joyce dan Joseph Parker sudah bersiap untuk bertarung demi membuktikan siapa pria yang lebih baik di atas ring.

Taruhannya sekarang dinaikkan untuk pertarungan mereka yang akan datang.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia, Tyson Fury Yakin Bisa KO-kan Oleksandr Usyk Dalam Empat Ronde

BoxingScene.com telah mengkonfirmasi bahwa Joe Joyce dan Joseph Parker sekarang akan mempertaruhkan gelar kelas berat WBO sementara dalam acara utama Box Office Sport 24 September 2022 di AO Arena di Manchester, Inggris. Permintaan bersama yang diajukan pada 23 Agustus oleh Queensberry Promotions dan BOXXER—promotor Joyce dan Parker, masing-masing—disetujui oleh WBO.

“Komite Kejuaraan WBO… memberikan persetujuan sanksi dari Kejuaraan Kelas Berat Interim antara Joe Joyce dan Joseph Parker dengan tunduk pada persyaratan yang dinyatakan di sini,” kata Ketua Komite Kejuaraan WBO Luis Batista-Salas dalam keputusan yang dicapai pada hari Senin dan diserahkan pada Selasa malam kepada semua yang terlibat.  Salinan surat tersebut juga diperoleh BoxingScene.com.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved