Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia, Tyson Fury Yakin Bisa KO-kan Oleksandr Usyk Dalam Empat Ronde

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk bakal terlaksana pada bulan Februari 2023 mendatang

Editor: Kanis Jehola
akurat.co/REUTERS-Steve Marcus
EMPAT RONDE - Rencana Tinju Dunia Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk bakal terlaksana pada bulan Februari 2023 mendatang. Tyson Fury menyatakan keyakinannya bisa meng-KO-kan Oleksandr Usyk hanya dalam empat ronde. Tampak petinju kelas berat, Tyson Fury, menjelang pertandingannya dengan Otto Wallin, Minggu 15 September 2022. 

POS-KUPANG.COM - Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk bakal terlaksana pada bulan Februari 2023 mendatang.

Namun, sebelum tinju dunia itu berlangsung, Tyson Fury menyatakan keyakinannya bisa meng-KO-kan Oleksandr Usyk hanya dalam empat ronde.

Menurut laporan Mark Kreigel dari ESPN, pertarungan unifikasi kelas berat antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan berlangsung di Timur Tengah.

Menurut laporan Mark Kreigel, dompet itu akan dibagi menjadi pasangan yang sama, jadi kali ini Tyson Fury tidak akan memiringkan keseimbangan ekonomi yang menguntungkannya.

“Anda mungkin telah melihat laporan minggu ini bahwa Saudi ingin menjadi tuan rumah pada bulan Desember, tetapi jangan menahan nafas untuk itu,” kata Mark Kriegel dari ESPN melaporkan minggu ini, memberikan pembaruan.

"Ini sangat tidak mungkin, menurut Bob Arum dan orang lain yang saya ajak bicara.

"Kemungkinan tanggal sekarang adalah Februari, akhir pekan Super Bowl, atau mungkin seminggu setelahnya.

“Mungkin di Timur Tengah, tapi belum tentu di Arab Saudi. Ingat, ada juga Abu Dhabi. Bisa jadi pemain atau Qatar bisa jadi pemain.

Baca juga: Tinju Dunia, Dmitry Bivol Dapat Peringatan Canelo Alvarez Jelang Tarung Lawan Ramirez

"Masih ada tembakan luar yang didapat Inggris."

Sebelumnya, Bob Arum, presiden Top Rank dan bagian dari perwakilan Tyson Fury, mengatakan jika Oleksandr Usyk menang, dia yakin tidak akan ada hambatan untuk mencapai kesepakatan dan mewujudkan pertarungan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved