Tinju Dunia

Tinju Dunia, Dmitry Bivol Dapat Peringatan Canelo Alvarez Jelang Tarung Lawan Ramirez

Kabar tinju dunia, Dmitry Bivol mendapat peringatan dari Canelo Alvarez menjelang pertarungan melawan Gilberto Zurdo Ramirez

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
marca.com/Instagram @bivol_d
DAPAT PERINGATAN - Dmitry Bivol mendapat peringatan dari Canelo Alvarez menjelang pertarungan tinju dunia melawan Gilberto Zurdo Ramirez. 

POS-KUPANG.COM - Kabar tinju dunia, Dmitry Bivol mendapat peringatan dari Canelo Alvarez menjelang pertarungan melawan Gilberto Zurdo Ramirez.

Pertarungan tinju dunia Dmitry Bivol kontra Gilberto Zurdo Ramirez akan berlangsung di UEA pada 5 November 2022.

Peringatan Canelo Alvarez itu berkaitan dengan remach atau pertandingan ulang.

Canelo Alvarez menegaskan, dia tidak akan melayani pertandingan ulang jika Dmitry Bivol kalah melawan Gilberto Zurdo Ramirez.

Dikutip dari boxingnews24.com, Canelo Alvarez yang memiliki rekor bertanding (572-2, 39 KO) menyatakan keyakinannya akan menang jika dilakukan pertandingan ulang.

Itu sebabnya dia tidak ingin pertandingan ulang dilakukan apabila Dmitry Bivol kalah melawan Gilberto Zurdo Ramirez.

Menurut Canelo Alvarez, tidak masalah jika Dmitry Bivol kalah dari orang lain. Tapi pertandingan ulang dengannya membuat Canelo Alvarez terlihat lemah di mata para penggemar tinju dunia.

Canelo Alvarez seharusnya masih ingin membalas kekalahannya karena itu tidak akan hilang jika Dmitry Bivol (21-0, 10 KO) kalah dari Ramirez seukuran penjelajah (44-0, 30 KO) pada bulan November.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia, Juan Francisco Estrada vs Argi Cortes 3 September 2022 di DAZN

Adapun Canelo Alvarez melawan Zurdo Ramirez jika dia menang, itu tidak akan terjadi karena Canelo Alvarez tidak ingin melawan petarung Meksiko lainnya.

Canelo Alvarez mengatakan, dia tidak akan melawan Meksiko lainnya menunjukkan bahwa dia tidak akan menghadapi David Benavidez, yang juga wajib di WBC 168-lb.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved