Tinju Dunia

Tinju Dunia, Sabuk Tyson Fury Terancam Dicopot, WBC Beri Peringatan

Kabar tinju dunia, Presiden WBC Mauricio Sulaiman memberikan peringatan kepada Tyson Fury pemegang sabuk WBC kelas berat

Editor: Kanis Jehola
akurat.co/REUTERS-Steve Marcus
BERI PERINGATAN - Presiden WBC Mauricio Sulaiman memberikan peringatan kepada Tyson Fury pemegang sabuk WBC tinju dunia kelas berat. Tampak petinju kelas berat, Tyson Fury, menjelang pertandingannya dengan Otto Wallin, Minggu 15 September 2022. 

POS-KUPANG.COM – Kabar tinju dunia, Presiden WBC Mauricio Sulaiman memberikan peringatan kepada Tyson Fury pemegang sabuk WBC kelas berat.

Sulaiman mengingatkan Tyson Fury untuk segera mengambil sikap, apakah pensiun atau masih naik ring.

Apabila sampai deadline atau batas waktu tanggal 2 September 2022 Tyson Fury belum juga mengambil sikap maka sabuk WBC tinju dunia kelas berat tersebut akan dicopot.

Mauricio Sulaiman yakin promotor juara dunia kelas berat Tyson Fury masih berhubungan dengannya.

Promotor juga belum mengiriminya surat yang menyatakan bahwa petinju Inggris itu pensiun.

Menurut Mauricio Sulaiman, dia belum menerima komunikasi apa pun dari promotor Tyson Fury yang mengonfirmasi pengunduran diri petinju Inggris itu.

"Promotor Tyson Fury telah mengirimi kami surat yang mengatakan bahwa dia masih juara. Jadi mari kita berharap semuanya berjalan maju."

"Di sini masalahnya adalah ada banyak demonstrasi publik oleh petarung. Tapi kami memiliki surat dari promotor yang mengatakan dia masih juara."

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia, Juan Francisco Estrada vs Argi Cortes 3 September 2022 di DAZN

"Semua orang ingin melihat Tyson Fury dengan Oleksandr Usyk. Dan kemudian melawan penantang resmi, ada banyak aktivitas di kelas berat,” papar Mauricio Sulaiman.

Pertarungan kelas berat berikutnya yang dimiliki WBC adalah Andy Ruiz melawan Luis Ortiz 4 September mendatang, dari sana penantang Tyson Fury berikutnya bisa keluar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved