Tinju Dunia

Tinju Dunia, Bos Top Rank Bob Arum Sambut Baik Pertarungan Deontay Wilder vs Robert Helenius

Bos Top Rank Bob Arum menyambut baik rencana pertarungan tinju dunia Deontay Wilder vs Robert Helenius di Brooklyn pada 15 Oktober 2022

Editor: Kanis Jehola
twitter.com/BobArum
SAMBUT BAIK - Bos Top Rank Bob Arum menyambut baik rencana pertarungan tinju dunia Deontay Wilder vs Robert Helenius di Brooklyn pada 15 Oktober 2022. 

POS-KUPANG.COM – Bos Top Rank Bob Arum menyambut baik rencana pertarungan tinju dunia Deontay Wilder vs Robert Helenius di Brooklyn pada 15 Oktober 2022.

"Orang-orang tidak boleh lupa bahwa dalam pertarungan terakhir, di mana dia disingkirkan oleh Tyson Fury, dia memberikan penampilan yang luar biasa," kata bos Top Rank Bob Arum.

"Deontay Wilder menunjukkan betapa beraninya dia sebagai petarung dan itu benar-benar perkelahian, dia menjatuhkan Tyson Fury dua kali,” kata Promotor Amerika Fury  ini.

"Deontay Wilder memiliki banyak hal untuk ditawarkan tinju dan saya sangat senang dia memutuskan untuk melanjutkan karirnya.”

“Helenius terlihat bagus ketika dia melawan (Adam) Kownacki, anak Polandia, jadi saya pikir itu ujian yang cukup bagus untuk Deontay Wilder kembali dan saya berharap untuk melihat pertarungan itu.”

Pertarungan terbesar dalam sejarah tinju wanita - Claressa Shields vs Savannah Marshall - ditayangkan langsung di Sky Sports pada hari Sabtu 10 September.

Sebelumnya, BC mengumumkan sedang menyiapkan pertarungan tinju dunia antara pemenang Andy Ruiz Jr vs Luis Ortiz dan pemenang Deontay Wilder vs Robert Helenius.

Persiapan pertarungan tinju dunia antara pemenang kedua pasangan itu disampaikan oleh Presiden WBC Mauricio Sulaiman.

Baca juga: Duel Tinju Dunia Jose Pedraza vs Richard Commey Malam Ini: Perburuan Gelar Besar

Sulaiman juga menyatakan, WBC sudah menyetujui pertarungan tinju dunia mantan juara dunia kelas berat Andy Ruiz Jr dengan status eliminasi Luis Ortiz di Los Angeles pada 4 September 2022.

Selain menyetujui pertarungan Andy Ruiz Jr vs Luis Ortiz, WBC juga menyiapkan kemungkinan pertarungan antara pemenang keduanya untuk melawan pemenang Deontay Wilder vs Robert Helenius.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved