Tinju Dunia

Tinju Dunia, Frank Warren Sebut Duel Oleksandr Usyk vs Tyson Fury Pertarungan Kelas Berat Terbesar

Frank Warren, co-promotor Tyson Fury menyebut duel tinju dunia Oleksandr Usyk vs Tyson Fury sebagai pertarungan kelas berat yang terbesar

Penulis: Kanis Jehola | Editor: Kanis Jehola
skysports.com
USYK VS FURY - Setelah mengalahkan Anthony Joshua, Oleksandr Usyk (kiri) siap bertarung melawan Tyson Fury (kanan) memperebutkan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan. Frank Warren, co-promotor Tyson Fury menyebut duel tinju dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk sebagai pertarungan kelas berat yang terbesar. 

POS-KUPANG.COMFrank Warren, co-promotor Tyson Fury menyebut duel tinju dunia Oleksandr Usyk vs Tyson Fury sebagai pertarungan kelas berat yang terbesar.

Frank Warren menggambarkan, duel tinju dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk sebagai pertemuan potensial antara 'Raja Gipsi' dan kidal Ukraina sebagai "tanpa otak."

"Semua orang yang terlibat menginginkannya. Saya yakin kami bisa mewujudkannya dan menobatkan Tyson Fury sebagai juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan. Ini akan menjadi pertarungan kelas berat terbesar dalam waktu saya di tinju," kata Frank Warren.

Untuk diketahui, melawan Tyson Fury dalam duel tinju dunia kelas berat, Oleksandr Usyk akan mempertaruhkan tiga gelar.

Tiga gelar milik Oleksandr Usyk yang dipertaruhkan dalam pertarungan tinju dunia tersebut, yakni gelar WBA, IBF dan WBO.

Sementara Tyson Fury akan mempertaruhkan sabuk WBC.

Pemenang dalam pertarungan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury itu akan menjadi juara kelas berat pertama yang tak terbantahkan sejak Lennox Lewis.

Baca juga: Tinju Dunia, Lawan Tyson Fury, Oleksandr Usyk Pertaruhkan Tiga Gelar

Belum diketahui pasti dimana Oleksandr Usyk dan Tyson Fury. Namun promotor kedua petinju memastikan pertarungan kedua petinju kelas berat itu sudah dalam persiapan.

Untuk diketahui, setelah mengalahkan Anthony Joshua, Oleksandr Usyk siap bertarung melawan Tyson Fury memperebutkan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan.

Rencana pertarungan tinju dunia Oleksandr Usyk vs Tyson Fury juga disampaikan promotor Oleksandr Usyk.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved