Pelantikan Penjabat Walikota

Masalah Sampah Drainase dan Penataan Kota Jadi Titipan Gubernur Kepada Penjabat Walikota Kupang

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat meminta agar George Hadjoh Penjabat Wali Kota Kupang yang baru dilantik serius dalam

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
POSE - Pose bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh beserta istri usai dilantik. Senin 22 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat meminta agar George Hadjoh Penjabat Wali Kota Kupang yang baru dilantik serius dalam mengatasi masalah sampah, drainase dan penataan kota.

Selain itu, kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kupang juga menjadi atensi gubernur kepada George Hadjoh

"Sebagai Gubernur, saya titip masalah sampah, drainase dan penataan kota agar cepat dibenahi. Juga disiplin ASN agar mereka bisa memahami dan menerapkan disiplin kota yang baik, " tulis Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam akun instagramnya, Senin 22 Agustus 2022.

Orang nomor satu di Provinsi NTT itu juga tak lupa menyampaikan selamat kepada George Hadjoh yang akan memimpin Kota Kupang selama kurang lebih 2 tahun kedepan. 

"Selamat mengemban tugas sebagai Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh," tambahnya.

George Hadjoh secara resmi telah dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Kupang oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Pengucapan sumpah jabatan berlangsung di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT. 

Guru Besar Shorinji Kempo NTT ini mengantikan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man yang telah berakhir masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang.

Seremoni pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Penjabat Wali Kota Kupang.

Selanjutnya, pengucapan janji jabatan serta penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Gubernur Viktor kepada Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh.

Dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas serta penyerahan memori jabatan dari Jefri Riwu Kore kepada Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh.

Baca juga: Guru Besar Kempo George Hadjoh Resmi Jadi Penjabat Wali Kota Kupang

George Hadjoh didampingi istri tercinta, Yohana A Hermanus. Sejumlah pejabat lingkup Pemprov NTT dan Pemkot Kupang hadir menyaksikan. 

Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kupang juga hadir, termasuk pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

PELANTIKAN--- Suasana pelantikan Penjabat Wali Kota Kupang oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT. Senin 22 Agustus 2022 siang. 
 
PELANTIKAN--- Suasana pelantikan Penjabat Wali Kota Kupang oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT. Senin 22 Agustus 2022 siang.    (POS-KUPANG.COM/HO-DOK.HUMAS NTT)


 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved