HUT RI ke 77

Jadi Irup Terakhir, Jefri Riwu Kore Sebut Kota Kupang Barometer Provinsi NTT

Jefri Riwu Kore menyebut Kota Kupang akan lebih maju dan akan tampil di depan serta menjadi barometer bagi Provinsi NTT

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
POSE BERSAMA - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man berpose bersama dengan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dan  Forkopimda usai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kota Kupang di halaman kantor walikota Kupang, Rabu 17 Agustus 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menjadi inspektur upacara (Irup) terakhir dalam masa kepemimpinan bersama Wakil Wali Kota dr Herman Man.

Dihadapan peserta upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menyebut Kota Kupang akan lebih maju dan akan tampil di depan serta menjadi Barometer NTT

Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dalam pidatonya ketika menjadi inspektur upacara (Irup) terakhir pada upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kota Kupang yang berlangsung di halaman depan kantor walikota setempat, Rabu 17 Agustus 2022.

Hadir pada upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Ketua DPRD, Yeskiel Loudoe, Wakil Ketua, Padron Paulus dan Christian Baitanu dan beberapa anggota DPRD Kota Kupang. Unsur Forkopimda Kota Kupang, pimpinan perangkat daerah, BUMD dan undangan lainnya.

Menurut Jefri, kepemimpinan dirinya bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr Hermanus Man  sampai berakhir itu atas dukungan semua masyarakat Kota Kupang dan Kota Kupang akan maju dan tampil di depan.

Baca juga: Warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang Antusias Ikut Perlombaan Ramaikan HUT RI ke-77

Dikatakan, dengan tulus dirinya dan dr. Hermanus Man mendoakan serta mengharapkan semoga semua yang sudah diperjuangkan dapat dilanjutkan oleh para pemangku jabatan berikutnya, bersama jajaran pemerintah Kota Kupang agar Kota Kupang maju dan sejahtera.

"Kiranya Kota Kupang maju dan tampil di depan, menjadi Barometer NTT. Kota Kupang senantiasa menjadi permata yang terindah di hati kami, saya dan bapak dokter Hermanus Man," kata Jefri.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukung hingga  berakhirnya masa jabatan pada  tanggal 22 Agustus 2022 mendatang.

"Sekali lagi, kami menyampaikan limpah terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang bapak dan ibu masyarakat Kota Kupang berikut, terutama yang kami rasakan dan diberikan oleh semua masyarakat kepada kami untuk melayani Kota Kupang yang kita cintai," kata Jefri.

Dijelaskan, selama lima tahun kepemimpinan dirinya dan wakil wali kota akan berakhir pada 22 Agustus 2022 mendatang. Karena itu, dirinya bersama Wakil Wali Kota Kupang mohon diri dan pamit.

Baca juga: Semarakan HUT RI Ke-77, Kelurahan Ranaloba Gelar Berbagai Perlombaan Antar RW/RT

Jefri mengatakan, dirinya bersama Wakil Wali Kota dan keluarga, kepemimpinan selama lima tahun merupakan pengalaman pengabdian.

"Bagi kami berdua bersama keluarga, pengalaman pengabdian selama lima tahun sebagai wali kota dan wakil wali kota, menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam hidup kami," katanya.

Sebelumnya, Jefri juga mengatakan, dengan berakhirnya masa kepemimpinan di tanggal 22 Agustus 2022, maka dirinya bersama wakil walikota memohon pamit dan permohonan maaf.

"Akhirnya, di momen peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini, saya mengajak kita semua untuk bersatu padu, bagi Kota Kupang maju, Provinsi NTT maju, Indonesia maju. Indonesia pulih, bangkit lebih kuat," kata Jefri. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di NEWS GOOGLE

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved