Berita Manggarai Barat

Pegawai Kantor Imigrasi Labuan Bajo Semarakkan Fun Bike HKDK ke-77 Imigrasi 

pegawai dapat membiasakan diri dengan berolahraga bersama, sehingga dapat  memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat

Penulis: Paul Burin | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK PRIBADI
FUB BIKE - Kegiatan Fun Bike pegawai Kantor Imigrasi Labuan Bajo, Sabtu, 13 Agustus 2022.  

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo menggelar kegiatan Fun Bike yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Labuan Bajo.

Kegiatan yang sama juga secara serentak digelar di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT yang dipimpin oleh Kakanwilkum dan HAM NTTMarciana Dominica Jone, Sabtu, 13 Agustus 2022. 

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HKDK) ke-77 ini dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo yang diwakili oleh Christian Prantigo selaku Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan  didampingi oleh Kaur Tata Usaha, Fance Letor Taek.

Baca juga: Imigrasi Atambua Beri Pelayanan Paspor Masuk Desa

Dalam pembukaan Fun Bike, Christian Prantigo memberikan semangat kepada para pegawai yang mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan guna meningkatkan kesehatan, terlebih pada saat pandemi Covid-19 seperti ini. Diharapkan dengan kegiatan Fun Bike seluruh pegawai dapat membiasakan diri dengan berolahraga bersama, sehingga dapat  memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ucap Christian Prantigo.

Rute yang dilewati oleh para peserta Fun Bike,  yaitu mengitari daerah Kampung Ujung hingga Marina. Titik awal dan titik akhir bersepeda bersama dilakukan di depan Zasgo Mart.

Kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo, Jaya Mahendra menyampaikan bahwa Kegiatan Fun Bike ini adalah serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhakti ke-77 Imigrasi.

Baca juga: Meriahkan HDKD ke-77, Imigrasi Kupang Gelar Paspor Masuk Desa di Tuapukan

“Ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HDKD ke-77. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya seperti donor darah, bantuan sosial dan tabur bunga di Makam Pahlawan," tutur Jaya Mahendra.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Jaya Mahendra mengajak semua pegawai Imigrasi Labuan Bajo untuk terus menjaga kesehatan demi meningkatkan produktivitas kinerja. (*)

Ikuti berita Pos-kupang.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved