Berita Malaka Hari Ini

Anggota DPRD Malaka Ans Taolin, Tunjukan Teladan Bayar PKB di UPT Penda NTT 

seluruh pemilik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di Wilayah Kabupaten Malaka untuk senantiasa taat dan sadar bayar PKB

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
SAMSAT - Anggota DPRD Malaka, Fransiskus Xaverius Taolin (duduk) saat melunasi pajak kendaraan pribadi miliknya di Kantor Sementara Samsat yang berlokasi di Laran, Desa Wehali. Gambar diambil pada Rabu 20 Juli 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN- Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Gerindra, Fransiskus Xaverius Taolin menunjukan teladan dan itikad baiknya membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) atas kendaraan milik pribadinya.

Dirinya juga mengajak seluruh pemilik kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di Wilayah Kabupaten Malaka untuk senantiasa taat dan sadar bayar PKB.

"Sesungguhnya dengan sadar dan taat pajak kendaraan, kita telah berkontribusi langsung untuk kegiatan pembangunan dan kesejahteraan di tanah Malaka tercinta ini," katanya kepada Pos Kupang seusai melunasi pajak kendaraan pribadi miliknya di Kantor Sementara Samsat yang berlokasi di Laran, Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, pada Rabu 20 Juli 2022. 

Baca juga: Dari Toa Sederhana, Samsat Malaka Mampu Mendulang Miliaran Rupiah

Dikatakannya, khusus semua ASN, para pejabat Malaka baik Legislatif maupun eksekutif  di Kabupaten Malaka, para pengusaha yang ada di Malaka yang memiliki kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat untuk tidak menunggak pajak bertahun-tahun atau terlambat membayar pajak.

"Kita harus menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Malaka tercinta dalam hal ketaatan membayar pajak kendaraan," tandasnya. 

Sementara itu, Kepala UPT Penda NTT Wilayah Malaka Clara M.F.Bano SE melalui Kasubag Tata Usaha Oktavianus Mare SS didampingi Kasie Verifikasi Fransisco M.Cipriano, SH dan Kasie Penetapan Anisia M.Bili, ST menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Fransiskus Xaverius Taolin yang dengan sadar dan itikad baik membayar PKB kendaraan pribadi miliknya.

Baca juga: Samsat Malaka Dapat Pemasukan PKB Mendekati Rp 5 Juta Dalam Hitungan Jam

Oktavinus mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Malaka termasuk DPRD kabupaten Malaka, Bupati dan Wakil Bupati Malaka dan semua masyarakat pemilik kendaraan untuk terus memberikan dukungan terhadap upaya peningkatan PAD NTT melalui Pajak kendaraan, yang berdampak pada alokasi dana bagi hasil kepada Pemerintah Kabupaten Malaka untuk kegiatan Pembangunan, Kesejahteraan dan peningkatan derajat Kesehatan Renu Rai Malaka tercinta. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved