Berita Kota Kupang Hari Ini

BPC HIPMI Kota Kupang Beri Dukungan Moril kepada Ketua Umum Mardani Maming 

Menurutnya, itu hal yang biasa saja karena dalam rangka mendukung agar proses penyidikan dapat berjalan dengan baik.

Editor: Rosalina Woso
BPC HIPMI Kota Kupang Beri Dukungan Moril kepada Ketua Umum Mardani Maming 
POS-KUPANG.COM/HO-DOK PRIBADI USACK BENU
Usack Benu, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Asti Dhema

POS-KUPAMG.COM, KUPANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kupang memberi dukungan moril kepada Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Mardani H Maming.

Disampaikan Ketua Umum HIPMI Kota Kupang, Usack Benu kepada POS-KUPANG.COM melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu, 22 Juni 2022 bahwa sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Kupang, tentu pada dasarnya menghormati semua proses hukum yang berjalan dan salah satu dasar hukum yang  dipercayai saat ini adalah praduga tak bersalah. 

"Sebagai Kader dan juga kami satu keluarga dalam keluarga besar HIPMI tentu saya mewakili semua BPC HIPMI Kota Kupang memberikan dukungan moril dan berdoa kiranya Tuhan menyertai setiap proses yang berjalan serta memberikan jalan keluar terbaik untuk Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani Maming," terang Usack.

Usack juga memberikan apresiasi atas kerja-kerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama ini dalam penegakan hukum di Indonesia,meskipun ada pencegahan ke luar bagi Ketum Maming.

Baca juga: Coffee Morning Wali Kota Kupang Bersama REI NTT, Kadin Kota Kupang dan HIPMI Kota Kupang

Menurutnya, itu hal yang biasa saja karena dalam rangka mendukung agar proses penyidikan dapat berjalan dengan baik.

Ditambahnya, Ketum Maming rasanya tidak keberatan dengan penerbitan surat pencegahan ke luar negeri oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM kepada dirinya.

KPK menerbitkan surat pencegahan ke luar negeri oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM kepada Ketua Umum BPP HIPMI,Mardani H Maming sejak 16 Juni 2022 yang berkaitan dengan perkara korupsi yang tengah diusut oleh KPK.

Baca juga: HIPMI Kota Kupang Jawabi Tantangan dari Wali Kota

"Mari kita ikuti proses hukum ini dengan baik dan dengan pemikiran yang positif, saya percaya orang baik selalu mendapatkan jalan yang baik," tutup Usack.(*)

Berita Kota Kupang Hari Ini

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved