Ramadan 2022

Baksos Safari Ramadan HR-V Club Indonesia Chapter Kupang NTT Berbagi Kasih

Bantuan sembako diterima langsung oleh Pengurus Panti, Pak Ustad beserta Anak-anak Panti

Penulis: Edy Hayong | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-JHON E R HUMAU
BAKSOS - Bakti Sosial (Baksos) Safari Ramadan R-V Club Indonesia Chapter Kupang berbagi kasih bersama anak Panti Asuhan Pondok Tahfizh Al Wadah Alak, Kota Kupang, NTT 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam mendukung Hari Raya Idul Fitri 2022, Komunitas Mobil HR-V Club Indonesia Chapter Kupang NTT menggelar bakti sosial (Baksos) dengan mendatangi Pondok Tahfizh Al Wahdah Alak, Kota Kupang, Sabtu 30 April 2022 Pukul 16.00 WITA.

Komunitas Mobil HR-V Club Indonesia Chapter Kupang NTT memberikan Paket Sembako kepada Anak-Anak Panti Asuhan Pondok Tahfizh Al Wahdah Alak Kota Kupang, NTT.

Sembako yang dibagikan berupa Beras, Minyak Goreng, Indomie, Telur dan lainnya. Sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Komunitas Mobil HR-V Chapter Kupang yang dibawah naungan HR-V Club Indonesia Kepada Panti Asuhan Pondok Tahfizh Al Wahdah Bakti di Bulan Suci Ramadan dan di masa Pendemi Covid-19 yang belum berakhir sampai dengan saat ini.

Baca juga: Pemudik di NTT Rendah Dibanding Daerah Lain

Bantuan sembako diterima langsung oleh Pengurus Panti, Pak Ustad beserta Anak-anak Panti.

“Kami sangat berterima kasih atas kemurahan hati Komunitas Mobil HR-V Chapter Kupang. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar Pak Ustad.

Ketua HR-V Club Indonesia Chapter Kupang, Jhon E. R. Humau, SH. MM  menyampaikan bahwa bantuan kecil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka kepada Anak-anak Panti yang juga terkena dampak akibat Pandemi Covid-19 yang sudah mewabah hampir tiga tahun lamanya, dan entah kapan berakhir.

Baca juga: BREAKING NEWS :  Warga Malaka Temukan Mayat Di Saluran Air Irigasi Tubaki

"Kami sangat iba melihat banyaknya Anak-anak Panti yang bertambah penderitaannya akibat virus corona ini. Bantuan ini tidak ada maksud dan tujuan tertentu, bantuan ini hanya semata-mata untuk Amal Ibadah, karena memang sudah menjadi kewajiban umat untuk saling berbagi. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi Anak-anak Panti. Mudah-mudahan Anak-anak Panti, semuanya sehat wal’afiat dan bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi dan selalu berkarya, Amin. Itu harapan kami," kata Jhon.

Ditambahkan, Penasehat HR-V Club Indonesia Chapter Kupang sekaligus Sekjenpus (sekertaris jendral pusat) HR-V Club Indonesia Pommy Odja, S.STP mengatakan, Komunitas HR-V dibentuk dan di Deklarasi oleh Pengurus Pusat HRV pada tanggal 3 nopember 2017 di Swiss Berlin Hotel.

Sampai dengan saat ini, HR-V Chapter Kupang sudah beranggotakan 37 anggota. Keseluruhan anggota HR-V Club Indonesia se-Indonesia berjumlah 3.916 anggota dari 37 Chapter se-Indonesia. Bukan saja di Indonesia, tapi ada juga di Luar Negeri yaitu Malaysia.

Baca juga: Zodiak Karier Keuangan 9 Mei 2022 : 3Zodiak Kerja Keras Tapi Belum Sukses, Aries Keuangan Bisa Bagus

Kegiatan Baksos di Hari Raya besar ini sudah sebagai agenda tahunan bagi komunitas HR-V, bukan hanya di kupang NTT saja, tapi diseluruh Indonesia, dan ada berbagai kegiatan sosial lainya. Harapan kami agar kegiatan komunitas ini bisa menjadi contoh dan teladan bagi anak-anak kami disaat mereka sudah dewasa nanti.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved