Ramadan 2022

Jelang Idul Fitri, Keluarga Besar Lanud El Tari Kupang Terima Rezeki dari  Danlanud

bentuk kepedulian Lanud El Tari terhadap staf dan keluarga besar Lanud El Tari menjelang perayaan Idul Ftri

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG/HO-LANUD EL TARI KUPANG
BERBAGI - Danlanud El Tari, Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han saat menyerahkan bingkisan Hari raya Idul Fitri kepada salah satu staf Lanud El Tari Kupang. Senin 18 April 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han. berbagi Rezeki berupa bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Keluarga besar Lanud El Tari.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Lanud El Tari terhadap staf dan keluarga besar Lanud El Tari menjelang perayaan Idul Ftri 1443 H.

Bingkisan tersebut diberikan saat digelarnya apel luar biasa yang diikuti oleh segenap keluarga besar Lanud El Tari, di Selter Sukhoi Lanud El Tari, Senin 18 April 2022.

Baca juga: Petugas Lapas dan Satresnarkoba Polres TTU Geledah Kamar Penghuni Lapas Kelas IIB Kefamenanu

Dalam apel tersebut, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan berpesan kepada seluruh jajarannya agar memperhitungkan dengan baik rencana cuti dalam rangka mudik lebaran. Seperti persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi sebelum melakukan perjalanan mudik. 

"Saya berharap agar seluruh personel Lanud El Tari yang akan melaksanakan perjalanan cuti benar- benar untuk memperhitungkan dengan baik jika cuti ke luar NTT. Serta melakukan vaksin tahap II dan booster sebagai syarat melakukan perjalanan. Oleh karena itu mulai sekarang harus disiapkan mulai dari perjalanan, berangkat sampai kembali kesatuannya, " ungkapnya. 

Baca juga: Zodiak Cinta Besok Selasa 19 April 2022, Libra Ada Masalah, Pisces Bucin, Aries Bimbang

Sementara itu bagi staf Lanud El Tari yang tetap bertugas di Posko Bandara El Tari Kupang, lanjut dia, diharapkan dapat bekerja dengan baik. Selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemudik yang melalui Bandara El Tari Kupang. 

"Berikanlah rasa aman kepada masyarakat yang ingin mudik. Sekali lagi menjelang mudik ini, berhati- hati bagi pelaku perjalanan mudik lindungi keluargamu dengan apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah." pesan Danlanud El Tari. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved