Berita Kupang Hari Ini

BBPP Kupang Luncurkan Podcast, Ini Tujuannya

Salah satu inovasi terkait metode penyebaran infromasi yang dilakukan adalah diluncurkannya program Podcast BBPP Kupang sebagai salah satu media peny

Editor: Ferry Ndoen
ISTIMEWA
BBPP Kupang kuncurkan Podcast 

POS-KUPANG.COM - Salah satu inovasi terkait metode penyebaran infromasi yang dilakukan adalah diluncurkannya program Podcast BBPP Kupang sebagai salah satu media penyebaran infromasi baik pelatihan maupun informasi-informasi pertanian lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Sebagai satu-satunya lembaga pelatihan kementerian pertanian di Wilayah NTT dengan kondisi lahan kering, dirasa perlu bagi BBPP Kupang untuk memiliki media khusus penyebaran informasi yang berkaitan dengan pengembangan sektor pertanian dan peternakan khususnya di wilayah NTT dengan kondisi lahan yang spesial.

Dengan mengusung nama Baper yang disingkat dari 3 kata yakni Baomong (Berbicara) Pertanian Peternakan, Baper Podcast merupakan sebuah wadah penyaluran informasi terkait pertanian dan peternakan dengan menghadirkan sejumlah narasumber baik widyaiswara, akademisi, pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, P4S, Petani dan Petani Milenial serta insan pertanian lainnya untuk dapat berbagi informasi terkait pertanian dan peternakan khususnya di NTT. (*)

BBPP Kupang kuncurkan Podcast
BBPP Kupang kuncurkan Podcast (ISTIMEWA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved