Berita Nagekeo Hari Ini

Berikan Rasa Nyaman kepada Warga Lambo, Pimpinan DPRD Apresiasi Kapolres Nagekeo

Kapolres Nagekeo sudah melakukan langkah bijak dengan memberikan rasa nyaman kepada semua pihak

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
JUMPA PERS - Ketua dan Wakil Ketua DPRD Nagekeo memberikan keterangan pers di Kantor DPRD Nagekeo, Selasa 29 Maret 2022   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, MBAY--Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Nagekeo memberikan apresiasi kepada Kapolres Nagekeo atas langkah bijak dalam memberikan rasa nyaman kepada semua pihak dalam menyelesaikan masalah Proyek Strategis Nasional (PSN) waduk Mbay/Lambo.

Wakil Ketua DPRD Nagekeo, Kristianus Dua Wea mengatakan hal tersebut saat konferensi Pers bersama awak media di ruang kerjanya, Selasa 29 Maret 2022.

Baca juga: DPRD Nagekeo Dukung Kampung Adat Tutubhada Dalam Lomba Desa Wisata Nusantara

Dijelaskan Kristianus, setelah mencermati dinamika yang terjadi di lapangan terkait pembangunan waduk Mbay/Lambo, Kapolres Nagekeo sudah melakukan langkah bijak dengan memberikan rasa nyaman kepada semua pihak.

"Sebagai pimpinan DPRD Nagekeo, kami memberikan apresiasi dan hormat yang tak terhingga kepada Pak Kapolres yang sudah memberi rasa nyaman kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Kapolres Nagekeo Berharap Masyarakat Dukung Pembangunan Waduk Lambo

Kristianus mengungkapkan, langkah-langkah yang sudah di lakukan oleh Kapolres Nagekeo  akan menjadi pembelajaran yang baik untuk Pemerintah Daerah dan Lembaga DPRD Kabupaten Nagekeo.

"Ini akan menjadi pelajaran yang baik untuk Pemda dan lembaga DPRD Nagekeo, maka dari itu kami dari lembaga DPRD membuka hati untuk Kapolres Nagekeo dan untuk semua pihak yang punya niat baik dalam menyukseskan proyek tersebut," ungkapnya.

Baca juga: Progres Pengerjaan Paket Pertama dan Kedua Waduk Lambo Capai 2,26 Persen dan 0,86 Persen

Pada Kesempatan yang sama, Ketua DPRD Nagekeo, Marselinus F. Ajo Bupu mengungkapkan bahwa, pihaknya mendukung secara penuh langkah yang dilakukan Kapolres Nagekeo dalam menciptakan situasi kamtibmas di lokasi pembangunan proyek.

Pihaknya juga siap jika diminta turun langsung ke lapangan untuk melihat secara langsung  proses pembangunan Waduk Lambo tersebut. (tom)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved