Berita Sumba Barat Hari Ini

Bupati Yohanis Sambut Kedatangan Kontingen Popda Sumba Barat, Ini Penegasannya

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyambut kedatangan tim Popda Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
FOTO POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dengan kontingen Popda Sumba Barat, pimpinam OPD dan Ketua Koni Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyambut kedatangan tim Popda Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Senin 28 Maret 2022 siang.

Tim Popda Sumba Barat baru saja tiba dari Kupang setelah selesai mengikuti pertandingan pada even pekan olahraga daerah (Popda) NTT di Kupang tanggal  23-27 Maret 2022.

Pada pertandingan kali ini, tim Popda Sumba Barat mengikutsertakan 14 atlit berhasil meraih enam medali  emas, dua  medali perunggu dan satu medali perak.

Keenam medali  emas tersebut berasal dari cabang tinju 3 emas, taekwondo 1 emas dan kempo 2 emas. Sedangkan  dua medali perunggu berasal dari cabang kempo  dan taekwondo dan medali perak dari cabang kempo.

Baca juga: Perkuat Data dan Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah, Bupati Sumba Barat MoU Kanwil  DJPB NTT

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih banyak kepada para atlit, pelatih dan official  yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Sumba Barat pada ajang pekan olahraga daerah (Popda) yang berlangsung di Kupang tanggal 23-27 Maret 2022.

Selaku kepala daerah menyampaikan permohonan maaf atas penyambutan kontingen Popda Sumba Barat sederhana ini. Hal itu karena dirinya baru mendapat informasi terkait rencana penyambutan kontingen ini. Secara resmi, pemerintah telah mengagendakan untuk penyambutan kontingen Popda Sumba Barat tanggal 2 Mei 2022 mendatang.

Untutk itu, Bupati Yohanis Dade kembali menyampaikan permohonan maaf dan memastikan acara penyambutan kontingen Popda Sumba Barat akan berlangsung tanggal 2 Mei 2022 mendatang.

Hadir dalam acara penerimaan tersebut para pimpinan organisasi perangkat daerah, bagian dan lainnya serta Ketua Koni Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole.

Acara tersebut berakhir dengan foto bersama bupati dan kontingen Popda Sumba Barat tahun 2022.

 
 

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dengan kontingen Popda Sumba Barat, pimpinam OPD dan Ketua Koni Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dengan kontingen Popda Sumba Barat, pimpinam OPD dan Ketua Koni Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole (FOTO POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved