Breaking News:

Berita Sumba Barat Hari Ini

Bupati Yohanis Dade Targetkan Tahun 2023 Sumba Barat Raih WTP

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengatakan pada tahun 2022 ini pemerintah Kabupaten Sumba Barat meraih opini WDP

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 165 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Rabu 2 Februari 2022. Nampak wajah 165 pejabat eselon III dan IV serius mengikuti pelantikan tersebut. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengatakan pada tahun 2022 ini pemerintah Kabupaten Sumba Barat meraih opini wajar dengan pengecualian (WDP) dari BPK RI.

Untuk itu, Bupati Yohanis menargetkan pada tahun 2023 mendatang harus meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Karena itu, semua kita, harus bekerja keras, kerja tuntas dan penuh rasa tanggungjawab atas tugas, fungsi dan tanggungjawab yang diemban sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyampaikan hal itu dalam arahannya pada saat mengambil sumpah dan melantik 165 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintahan kabupaten Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Rabu 2 Nopember 2022.

Ia percaya bila semua bekerja penuh disiplin, rasa tanggungjawab, jujur, tertib dan teratur maka  target WTP  bukanlah hal yang sulit diraihnya. Karena itu semangat kerja harus terus tumbuh tanpa harus diingatkan terus oleh pimpinan. Perilaku kerja yang jujur, disiplin dan penuh rasa  tanggungjawab harus terpatri dalam diri  setiap ASN untuk memajukan Sumba Barat lebih maju ke depan.

Baca juga: Lantik 22 Pejabat Eselon II, Bupati Sumba Barat Ingatkan Kepercayaan Harus Diimbangi Kerja Keras

Untuk itu, kita tidak boleh kerja santai tetapi bekerja keras dengan disiplin yang tinggi dan jujur maka target Sumba Barat meraih opini WTP pada tahun 2023 dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yohanis Dade, S.H juga meminta dukungan penuh seluruh rakyat Sumba Barat untuk bersama-sama bekerja memajukan Sumba Barat lebih baik ke depan. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved