Breaking News:

Berita Kota Kupang

Peserta Berharap Lomba Hias Pohon Natal dan Lomba Video Tetap Berlangsung

bahwa kegiatan yang dilakukan IKASMANSAKU ini sangat positif karena melibat banyak orang dan kalangan.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM, ASTI DHEMA
Malam Anugerah Lomba Hias Pohon Natal dan Lomba Video Klip yang diselenggarakan oleh IKASMANSAKU di Lippo Plaza Kupang, NTT  Jumat 14 Januari  2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POA-KUPANG.COM, KUPANG - Peserta lomba hias pohon Natal, berharap acara seperti ini tetap berlangsung yang diadakan oleh Alumni SMAN 1 (Smansa) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kepada Pos Kupang, Erol Manu, salah satu peserta lomba hias pohon Natal, mengatakan dia ingin acara seperti ini tetap berlangsung.

"Kalau bisa, acara seperti ini tetap berlangsung terus. Di mana menumbuhkan jiwa anak-anak muda di gereja-gereja. Kalau bisa semua gereja terlibat dalam lomba-lomba menghias pohon Natal yang dilakukan oleh alumni SMAN 1", terangnya.

Baca juga: SMKN 3 Kota Kupang Tepis Siswinya Pemeran Video Viral Isap Rokok Minum Sopi di Ruang Kelas

Malam Anugerah Lomba Hias Pohon Natal dan Lomba Video Klip dihadiri Ketua umum (Ketum) IKASMANSAKU Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum

Kepada Pos Kupang, Ketum IKASMANSAKU mengatakan jumlah pendaftar lomba hias pohon Natal 40 Gereja dan peserta lomba video klip 12 tim.

"Kita tidak ada target peserta, kita terbuka saja, tapi lumayan untuk lomba video klip itu ada 12 peserta sedangkan lomba hias pohon Natal ada 40 gereja sekota Kupang".

Baca juga: Surat Edaran Terbaru MenPAN RB, Larang PNS ke Luar Negeri

Salah satu undangan yang hadir, Fajar manik  mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan IKASMANSAKU ini sangat positif karena melibat banyak orang dan kalangan.

"Menurut saya, kegiatan yang dilakukan Ikatan Alumni SMAN 1 Kupang ini sangat positif, sangat baik, dalam hal ini, teman-teman dari Alumni SMAN 1 mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak kalangan, baik itu masyarakat,baik itu komunitas, baik itu anak muda dan orang tua", ungkapnya.

Ketua Panitia lomba Video Klip acara Malam anugerah Lomba Hias Pohon Natal dan Lomba Video Klip, El Mesakh, berharap banyak sekali anak muda yang akan muncul dan mampu membuat sesuatu yang berhubungan dengan dunia IT atau Multimedia.

"Kami berharap bahwa, banyak sekali akan muncul anak-anak muda yang mampu membuat sesuatu yang berhubungan dengan IT atau Multimedia". Ungkap Wakil Sekretaris Umum IKASMANSAKU ini.(*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved