Breaking News:

Berita Kota Kupang

Sopir Tangki Air di Kota Kupang Keluhkan Jalan Rusak

Salah satu titik jalan rusak persisnya jalan Anggrek Kota Kupang dikeluhkan oleh beberapa sopir tangki air.

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
Jalan Anggrek Kota Kupang. Gambar diambil Jumat, 14 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Salah satu titik jalan rusak persisnya jalan Anggrek Kota Kupang dikeluhkan oleh beberapa sopir tangki air.

Jalan tersebut sudah banyak berlubang ditambah lagi di saat musim hujan seperti ini sengat banyak genangan air sehingga penhendara dan sopir harus ekstra hati-hatis saat melintas jalan tersebut.

Kepada Pos Kupang, salah satu sopir tangki Benyamin Neolaka meminta agar jalan tersebut segera di perbaiki.

"itu jalan kadang kita sendiri perbaiki, kita tiap sopir sumbang 10 ribu rupiah dan beli sertu untuk timbun jalan," bebernya.

Dia melanjutkan, jalan itu sudah rusak sejak lama dan di juga tidak tahu apakah itu jalan kita atau jalan provinsi sehingga mereka tidak tahu harus melapor kemana.

Baca juga: Luapan Air di Jalan Anggrek Maumere Ganggu Arus Lalu Lintas

Rekan Sopir lain, Adi Djami juga meminta agar jalan tersebut segera diperbaiki agar menjaga kenyamanan pengendara yang melintas.

"Hujan begini kita tidak tahu itu jalan lubannya berapa dalam, jadi harus hati-hati sekali apalagi kami bawa air berat," ujarnya.

Pantauan Pos Kupang jalan Anggrek terdapat banyak lubang genangan air dengan kedalaman bervariasi baik sisi kiri maupun kanan jalan.

Selain itu beberapa tumpukan material yang belum diratakan ditumpuk di pinggur jalan sehingga membuat jalan semakin sempit. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved