Breaking News:

Berita Kota Kupang

Jefri Riwu Kore : Terima Kasih, Pos Kupang Luar Biasa

Wali Kota Jefirstson mengucapkan terima kasih karena Pos Kupang/Tribunnews.com sudah memberi ucapan selamat di hari ulang tahunnya.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/HO/PROKOMPIM KOTA KUPANG
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - "Pos Kupang luar biasa, terima kasih banyak. Saya selaku pribadi dan keluarga berterima kasih kepada Pos Kupang yang sudah memberi surprise saat ulang tahun saya. Biasanya saya tidak pikir ulang tahun, tapi Pos Kupang luar biasa," ujar Wali Kota Kupang,  Dr. Jefirstson Riwu Kore saat menerima pimpinan Pos Kupang di Hotel Maya, Jalan Timor Raya, Kamis 13 Januari 2022 petang.

Pimpinan  Pos Kupang yang melakukan silahturahmi bertepatan dengan hari ulang tahun ke-62 Wali Kota Kupang, Dr.Jefirstson R. Riwu Kore.

Hadir saat itu, Pemimpin Perusahaan PT. Timor Media Grafika, Margaretha Iin Wahyuningrum,  Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Hasyim Ashari,  Manager Online, Alfons Nedabang dan Koordinator Digital Activity,  Any Eno.

Baca juga: Cegah Covid-19, WVI Gandeng Remaja Terapkan Protokol Kesehatan

Hadir pula, Nuke Maromon, Tanto Bisilisin dan Tedy Diaz.

Saat itu, Jefri, sapaan akrab Wali Kota Jefirstson mengucapkan terima kasih karena Pos Kupang/Tribunnews.com sudah memberi ucapan selamat di hari ulang tahunnya.

Menurut Jefri, selama ini sudah terjalin kemitraan yang luar biasa dengan Pos Kupang dan sudah membantu Pemerintah Kota Kupang.

Baca juga: Pilkada Kota Kupang, Gerindra Usung Kader Maju Bertarung

"Diharapkan,kita terus bekerja sama. Tentu tetap mengkritisi pemerintah juga menyampaikan hal-hal yang positif," katanya.

Jefri juga mengatakan, Pos Kupang dan juga Pos-Kupang online/Tribunnews tentu akan menjadi media nomor satu di Provinsi NTT.

"Terima kasih atas kerja nyata yang sudah diberikan selama ini," ujarnya.(*)

Berita Kota Kupang Terkini
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved