Breaking News:

Berita Kota Kupang

Belum Satu Tahun Dibentuk UPT LPJU Kerjakan 2654 Lampu Jalan

Unit Pelaksana Teknis Daerah Lampu Penerangan Jalan Umum ( UPT LPJU) sejak dibentuk April 2021 lalu sudah mengerjakan 2654 lampu jalan

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
Lampu penerangan jalan di Kota Kupang. Gambar diambil, Kamis 13 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Unit Pelaksana Teknis Daerah Lampu Penerangan Jalan Umum ( UPT LPJU) sejak dibentuk April 2021 lalu sudah mengerjakan 2654 titik lampu jalan.

"Kami baru dibentuk April sebelum badai seroja setelah itu kami hanya kerja perbaiki lampu yang rusak," kata Kepala UPT LPJU Kota Kupang Elfisbert Ga Loni kepada POS-KUPANG.COM, Kamis 13 Januari 2022.

Dari 2654 titik tersebut lanjut Elfis mereka melakukan perbaikan di 2447 titik sementara 207 titik sisanya merupakan pemasangan lampu baru.

Jumlah terbanyak perbaikan di Kelurahan Lasiana dengan 154 lampu diikuti Kelurahan Sikumana dengan 149 titik. Sementara pemasangan baru terbanyak di Kelurahan Batuplat dengan jumlah 30 titik lampu.

Baca juga: Pesta Kembang Api Warnai Launching Penyalaan Lampu Penerangan Jalan Umum di  Betun

Dia juga menyampaikan bahwa di tahun 2022 ini akan ada pemasangan lampu jalan baru dengan jumlah 2000 titik namun anggarannya baru akan terungkap dalam DPA.

"Kita fokuskan pemasangan di titik-titik yang sama sekali belum terpasang lampu penerangan sampai pada jalan-jalan lingkungan di setiap kelurahan," ungkapnya. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved