Breaking News:

Berita NTT

Raffi Ahmad Puji Produk Makanan dan Minuman NTT

Artis Raffi Ahmad memuji produk olahan dari komoditi khas NTT yang diolah oleh para pelaku usaha NTT

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/HO-MARIA LELO
Artis Raffi Ahmad (kiri) berpose bersama Maria M. S. M. Lelo (kanan) usai mencicipi Haydrink Lasiana dengan rasa Moringa Redvelvet dan Moringa Oreo, Selasa, 11 Januari 2022. 

Laporan Kontributor POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Artis Raffi Ahmad memuji produk olahan dari komoditi khas NTT yang diolah oleh para pelaku usaha NTT.

Maria M. S. M. Lelo menyaksikan langsung pujian Raffi Ahmad usai mencicipi makanan dan minuman olahan dari komoditi NTT. Ia menyatakan ini, Rabu 12 Januari 2022 kepada wartawan.

Ia menjumpai Raffi Ahmad di Jakarta pada 11 Januari kemarin saat acara Intensive Accelerator Camp Kota Masa Depan Berani Digital . Ia saat itu menjadi salah satu Akselerator Kota Masa Depan.

Acara tersebut diselenggarakan bersama Grab, Bukalapak dan Emtek, acara ini berlangsung tepatnya pukul 09.00 WIB di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan, Pondok Indah. Ia saat itu juga bersama-sama dengan tim dari Kupang dan dari Solo.

Baca juga: Bos Raffi Ahmad Ternyata Sudah Negosiasi, Media Turki Sebut Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC

"Kegiatannya berlangsung dalam 1 hari itu saja, disini kami disebut sebagai Akselerator Kota Masa Depan," sebut dia.

Ia menceritakan yang dilakukan Raffi Ahmad ialah memberikan motivasi kepada brand lokal dan mendorong bagaimana bisnis berkembang dari tahapan paling bawah.

"Diminta juga untuk dikembangkan sebab setiap kita harus berada dari bawah baru bisa mencapainya secara pelan-pelan.

Raffi juga memuji produk Haydrink dengan rasa Moringa Redvelvet dan Moringa Oreo yang menurutnya sangat enak. Selain itu semua produk dipuji dan dicoba Raffi. Selain Raffi juga ada para mentor dari acara itu.

"Raffi Ahmad juga mencoba minuman dari Haydrink Lasiana dengan rasa Moringa Redvelvet dan Moringa Oreo, langsung dengan pernyataannya setelah dirasakan ini minuman yang sangat enak itu adalah kebanggaan kami, minuman ini sudah sampai di kota besar," tukasnya.

Baca juga: Bukan Ryochin atau Hajimu, Raffi Ahmad Tebak Kisah Asmara Luna Maya : Oke Banget, Bisa Jadi Gempar

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved