Breaking News:

Berita Viral

Kepala SMKN 3 Kota Kupang Telusuri Siswi yang Isap Rokok Minum Sopi di Ruang Kelas

Apabila sudah menemukan identitas pemeran dalam video viral merupakan siswi SMKN 3 Kota Kupang maka pihak sekolah akan memanggil orangtuanya.

Editor: Alfons Nedabang
KOLASE SCREENSHOT VIDEO VIRAL
Siswi di Kota Kupang yang isap rokok dan teguk minuman beralkohol di ruang kelas. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kota Kupang, Yesaya Banunaek telah mengetahui video viral siswi isap rokok dan teguk minuman beralkohol jenis sopi (arak lokal, Red) di ruang kelas.

Menurut Yesaya, pihaknya sedang menelusuri identitas siswi pemeran dalam video viral tersebut.

Ia menjelaskan, saat ini SMKN 3 Kota Kupang dalam masa ujian semester sehingga siswa kelas X, XI dan XII yang telah selesai ujian langsung dipulangkan ke rumah masing-masing.

Baca juga: Viral Siswi Kota Kupang Isap Rokok Minum Sopi di Ruang Kelas, Ucap Mati di Bandar

"Semua pelajar dalam masa ujian semester sehingga selesai ujian semuanya wajib pulang ke rumah dan tidak ada yang berkeliaran di sekolah," katanya ketika dikonfirmasi via telepon, Rabu malam, 12 Januari 2022.

Yesaya mengatakan, apabila sudah menemukan identitas pemeran dalam video viral merupakan siswi SMKN 3 Kota Kupang maka pihak sekolah akan memanggil orangtuanya.

"Kami masih menelusuri identitas oknum pelajar itu, dan apabila benar pelajar di sekolah ini, maka kami akan panggil orangtuanya guna memberikan pembinaan," ujar Yesaya.

Video sekelompok siswi isap rokok dan teguk minuman beralkohol jenis sopi (arak lokal, Red) dalam ruang kelas salah satu sekolah di Kota Kupang viral di media sosial.

Baca juga: Randi Badjideh dan Istri Diperiksa Pakai Alat Deteksi Kebohongan

Video berdurasi 15 detik itu juga beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp (WA). POS-KUPANG.COM menerima video tersebut pada Rabu 12 Januari 2022 sekitar pukul 16.30 Wita.

Mereka memakai seragam putih abu. Pada bagian dada kanan terdapat bendera merah putih, letaknya di atas saku baju berlogo OSIS.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved