Breaking News:

Berita Manggarai

Pelajar di Manggarai Tewas Tertimpah Pohon Saat Mengendarai Sepeda Motor

Peristiwa naas tersebut terjadi di Kampung Lamba Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 15.45 Wita.

Penulis: Robert Ropo | Editor: Alfons Nedabang
POS KUPANG.COM/HO-HUMAS POLRES MANGGARAI
Sepeda motor yang dikendarai Albertus Jehamin tertindas pohon di jalan raya Kampung Lamba, Desa Timbu, Kecamatan Manggarai, Selasa 11 Januari 2022. 

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Hidup Albertus Jehamin (17) berakhir secara tragis. Siswa kelas 2 SMA Negeri 2 Cibal, Kabuppaten Manggarai ini tewas mengenaskan tertimpa pohon.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Kampung Lamba Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat, Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 15.45 Wita.

Pelajar asal  Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat itu tertimpah pohon kemiri saat mengendarai sepeda motor melintasi di ruas di jalan raya tepatnya di Kampung Lamba, Desa Timbu.

Baca juga: 15 Warga TTS Keracunan Usai Santap Bangkai Sapi

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, SH,SIK,MIK melalui Kasubag Humas Ipda I Made Budiarsa membenarkan kejadian tersebut, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Selasa malam.

Budiarsa menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Rofinus (37) dan Safridus Ongkos (40), bahwa korban mengendarai sepeda motor untuk mengantar Soni yang merupakan kakak sepupunya.

Korban dan Soni menuju gereja Paroki Lamba dalam rangka pembinaan proses pra nikah. Saat itu hujan mengguyur wilayah tersebut.

Baca juga: Warga Waikabubak Sumba Barat Tewas Dibacok, Polisi Buru Tiga Pelaku

Ketika melintas jalan raya Desa Golowoi-Desa Timbu, tiba-tiba saksi melihat telah tumbang pohon kemiri di bahu jalan yang menimpa motor korban.

"Atas kejadian tersebut, saksi kembali dan berupaya mencari warga sekitar dengan tujuan agar bersama-sama mengecek kejadian tersebut," terang Budiarsa.

Kemudian para saksi dan warga kembali ke TKP dan melihat pohon kemiri yang tumbang telah menimpa korban dan sepeda motornya.

Baca juga: Kapolda NTT Keluarkan 11 Poin Direktif, Begini Isinya

Mereka mencoba mengangkat korban dan setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Budiarsa mengatakan, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menganggap kejadian dimaksud merupakan musibah.

Sekitar pukul 17.15 Wita, jenazah Albertus Jehamin diantar menuju rumah duka di Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved