Breaking News:

Berita Kota Kupang

RSIA Dedari dan Klinik Utama Jiwa DMH Kupang Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

Manajemen RSIA Dedari Kupang dan Klinik Utama Jiwa DMH Kupang Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
NATAL BERSAMA - Direktur RSIA Dedari Kupang, dr. Nanin Susanti menyebarkan cahaya lilin bagi para hadirin saat Natal dan Tahun Baru bersama, Minggu, 9 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Keluarga besar Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA (Dedari) Kupang dan Klinik Utama Jiwa Dewanta Mental Healthcare (DMH) menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru bersama, Minggu, 09/01/2022.

Kegiatan bertema "Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan" ini digelar di Grand Mutiara Ballroom. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Dewanta Usadha, dr. Dewa Putu Sahadewa, Direktur Klinik Utama Jiwa DMH Kupang, dr. D. A. P. Shinta Widari, Sp.KJ, bersama jajaran, Direktur RSIA Dedari, dr. Nanin Susanti bersama jajaran, Camat Kelapa Lima, I Wayan Astawa bersama isteri, para undangan juga para karyawan.

Kegiatan ibadat dipimpin oleh Pdt. Muda Andre Sale. Dalam khotbahnya Pdt. meminta agar para tenaga kesehatan di RSIA Dedari dan Klinik DMH bekerja dan mengabdi seperti orang Samaria yang murah hati, yang melayani dengan sepenuh hati.

Ketua Yayasan Dewanta Usadha, dr Dewa Putu Sahadewa dalam kesempatan tersebut juga membawa pujian bersama Direktur Klinik Utama Jiwa DMH Kupang, dr. D.A.P. Shinta Widari.

Baca juga: Perayaan Natal Bersama Forum Wartawan NTT,  Wartawan yang Punya Hati Nurani Menulis Fakta

Selain itu, dr. Shanti Widyasari juga tampil menghibur para hadirin dengan menyanyikan satu lagu natal dan beberapa lagu lainnya.

Ketua Yayasan Dewanta Usadha, dr. Dewa Putu Sahadewa dalam kesempatan tersebut meminta kepada para semua yang hadir untuk menjaga apa yang menjadi napas pelayanan dari RSIA Dedari dan Klinik DMH.  "Mari kita tingkatkan napas pelayanan kita seperti pesan bapak pendeta," ujarnya.

Camat Kelapa Lima Kupang, I Wayan Astawa dalam sambutan singkatnya mengajak para hadirin untuk sebisa mungkin membawa Tuhan dalam setiap pelayanan. 

"Karena kita tahu bahwa Tuhan itu kasih dan karena kasih itu murah hati dan tidak sombong," kata Wayan.

"Yang ingin saya sampaikan bahwa dalam pelayanan kita mari kita membawa cinta membawa kasih," pungkasnya (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved