Breaking News:

Berita Sumba Timur

Gelar Vaksinasi Massal di Kelurahan Hambala, BINDA NTT Dapat Apresiasi Warga 

empat termin penyelenggaraan vaksinasi sebelumnya, pihak BINDA NTT telah melaksanakan vaksinasi dengan sasaran sebanyak 1.900 orang.

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Suasana pelaksanaan vaksinasi massal oleh BINDA NTT di Aula Kantor Kelurahan Hambala Kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur, Kamis, 6 Januari 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

OS-KUPANG.COM, WAINGAPU -- Warga Kelurahan Hambala Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur Nusa Tenggara Timur mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal oleh BINDA NTT di Kantor Kelurahan Hambala, Kamis 6 Januari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi termin kelima BINDA NTT bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumba Timur berlangsung sejak pukul 08.30 Wita hingga pukul 12.00 Wita. 

Riswandi (45) yang menerima vaksin Corona Sinovac dosis kedua menyampaikan ucapan terimakasih kepada BINDA NTT dan Puskesmas Kota Waingapu karena mendekatkan pelayanan vaksin kepada masyarakat. 

"Terima kasih kepada BINDa NTT dan pihak Puskesmas Kota Waingapu yang mendekatkan pelayanan kepada kami masyarakat," ujar Riswandi kepada POS-KUPANG.COM usai menerima vaksin. 

Baca juga: Kodim Sumba Timur Gelar Korp Raport Penerimaan Anggota, Dandim Aditya: Cepat Menyesuaikan Diri

Hal yang sama diungkapkan Merici Dilana (32) yang baru menerima vaksin Astrazeneca dosis pertama. Warga Kampung Baru itu berterima kasih kepada pihak BINDA NTT dan Puskesmas Waingapu yang menyelenggarakan vaksinasi massal bagi warga. 

Sementara itu Lurah Hambala, Adnan Daeng Mada menyebut warganya senang karena pendekatan pelayanan vaksin yang dilakukan.

Ia mengaku, penyelenggaraan vaksinasi di Kantor Kelurahan Hambala terlah berlangsung empat kali. 

"Pihak kelurahan sangat berterimakasih karena dilayani. Masyarakat sini sangat senang mereka tidak capek cari kemana mana.Tanggapan masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah," ujar Lurah Adnan. 

Ia mengaku, sebanyak 70 persen warga di kelurahannya telah menerima vaksin Covid-19. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved