Breaking News:

Kisruh Demokrat NTT

Simpatisan Demokrat NTT untuk Jeriko Bakar Atribut Partai Tolak Putusan DPP Terkait Ketua Terpilih

Simpatisan Partai Demokrat NTT untuk Jeriko Bakar Atribut Partai Tolak Keputusan DPP Terkait Ketua Terpilih

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Aksi demo simpatisan Jeriko membakar atribut Partai Demokrat di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, Selasa 4 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Simpatisan Partai Demokrat Provinsi NTT untuk Jefri Riwu Kore ( Jeriko) menggelar aksi demo di Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT.

Masa aksi juga saat demo membakar atribut Partai Demokrat. Aksi ini menolak keputusan DPP Partai Demokrat dalam pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa 4 Januari 2022, saat tiba di depan Gedung Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, masa aksi melakukan orasi kemudian secara spontan membakar sejumlah atribut partai.

Atribut partai berlambang mercy yang dibakar itu seperti bendera partai, jas (baju) partai, topi berlambang partai.

Nampak ada empat karung atribut yang dikeluarkan dari dalam sekretariat untuk dibakar. Atribut ini dibakar persis di depan pintu gerbang Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT.

Ada beberapa pengurus partai yang keluar dari dalam sekretariat ikut mengeluarkan atribut Partai Demokrat dan membakar.

Saat api mulai membakar atribut, ada anggota polisi yang melarang agar tidak menambah atribut untuk dibakar sebab kondisi ada angin, apalagi tempat pembakaran itu ada kabel telepon dan listrik.

Sebelum ke Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, masa aksi ini mengambil titik star dari Taman Generasi Penerus (Tagepe) Kelapa Lima kemudian menuju ke Kantor DPD Partai Demokrat NTT yang terletak di samping Bank Mandiri.

Masa aksi dengan Kordinator Lapangan, Herison Arianto Kore dan Sekretaris, Yonathan Gah.
Masa aksi juga membawa beberapa karton bertuliskan, AHY hanya tahu ambisi lupa demokratis. Ada karton yang ditempel di depan kendaraan, yakni AHY politisi sampah plastik, mudah dirobek,gampang diinjak dan AHY Pilatus.

Aksi ini dikawal anggota polisi dari titik kumpul hingga ke kantor DPD Partai Demokrat NTT.

Untuk diketahui aksi demo ini dilakukan menyusul DPP Partai Demokrat memutuskan Leo Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT. (*)

Baca Berita NTT Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved